Happy When It Rains

15.3K 1.1K 182
                                    

-----Happy When It Rains-----

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


-----Happy When It Rains-----

Jungkook dengan mug berisi coklat panas di tangan kanannya berjalan menuju ruang santai di rumah yang dia tempati hanya berdua dengan sang kekasih --Kim Taehyung.

Dia ambil kursi lipat yang ada samping sofa dan membawanya menuju jendela besar yang menghadap langsung ke taman di samping rumah tersebut.

Jungkook duduk dengan santai di sana, sesekali menyesap pelan mug berisi cairan pekat manis di tangannya.

Kedua mata doenya menatap sendu rintikan hujan yang semakin lebat turun di luar sana. Dia merasa sangat kesepian sekarang. Kekasihnya lebih memilih bercumbu dengan laptop di banding mengobrol dan bercanda dengan Jungkook yang jelas- jelas kekasih Taehyung.

Salahkan namja tampan itu yang sekarang sudah berada di semester akhir dan mengharuskan dia untuk menyelesaikan skripsi secepatnya.

Tangan Jungkook yang bebas mulai menari- nari kecil di permukaan jendela yang berembun. Menulis sesuatu yang abstrak di sana.

"Ughh... membosankan."

Jungkook topang wajahnya dengan tangan kirinya. Pipinya terlihat menggembung lucu sekarang dengan bibir yang mengerucut.

Hanya suara rintikan hujan di luar sana bersama dentingan jarum jam yang menemani Jungkook di ruangan luas tersebut. Kedua kakinya bergerak- gerak kecil berusaha mengusir kebosanan yang semakin menyelimutinya.

Srak!

Jungkook tiba- tiba saja berdiri dan senyuman penuh makna mulai menghiasi wajah manisnya.

"Lebih baik aku bermain hujan- hujanan saja." Gumam Jungkook sembari terkikik lucu. Setelahnya dia langsung menaruh mug di tangannya ke atas meja yang ada di sana.

Jungkook berjalan dengan riang menuju pintu yang menghubungkan langsung dengan taman di samping rumahnya itu. Dia lepas alas kakinya dan dengan perlahan menapakkan salah satu kakinya ke atas rumput di taman itu yang sudah basah di guyur hujan.

Senyuman Jungkook semakin lebar dan tawa kecil mulai terdengar dari celah bibir mungilnya. Dengan girang dia langsung meloncat ke taman dan berlari- larian mengelilingi taman tersebut.

Jungkook rentangkan kedua tangannya dengan wajah yang sudah menengadah ke atas langit. Membiarkan tetesan demi tetesan air hujan membasahi sekujur tubuhnya.

Dia merasa sangat ringan sekarang dan segala beban di hatinya bagai menghilang bersamaan sapuan air hujan di tubuhnya.

Jungkook terlihat sangat bahagia. Dia sesekali memutar tubuhnya bagai menari dengan bebas di bawah hujan.

Kedua kakinya yang tanpa alas terlihat bergerak dengan lincah. Membelai rumput di bawahnya dengan begitu teratur.

Sesekali Jungkook akan meloncat riang atau dengan sengaja menginjak genangan air hujan hingga membuat tubuhnya semakin basah kuyup.

(VKook) Fanfiction IIWhere stories live. Discover now