Enemy or Love

14.6K 1.1K 227
                                    

-----Enemy or Love-----

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


-----Enemy or Love-----

Kim Taehyung seorang kapten tim basket di sekolahnya yang juga merangkap sebagai ketua osis. Pangeran sekolah yang begitu di puja dan di gilai.

Jika banyak namja yang akan memanfaatkan posisi yang di miliki seperti Taehyung untuk menggaet yeoja sana sini yang menyukainya untuk melakukan one night stand atau hanya sekedar bersenang- senang, tidak dengan Taehyung.

Dia sama sekali tidak tertarik untuk hal seperti itu. Bahkan hampir setiap hari ada saja yeoja yang dengan suka rela ingin memberikan tubuhnya pada Taehyung, tapi dengan halus selalu namja tampan itu tolak.

Dia seorang yang terhormat dan berpendidikkan tinggi. Terlahir dari keluarga kaya raya yang membuat Taehyung tak pernah merasakan kekurangan sedikit pun selama hidupnya. Itulah yang membuatnya selalu berpikir berulang kali jika ingin melakukan kesalahan, karena nama baik keluarganya ada di tangannya.

Sekali saja melakukan kesalahan, maka akan berakibat fatal baginya.

Kehidupan Taehyung baik- baik saja dan berjalan lancar sebagaimana mestinya. Hingga akhirnya ada murid pindahan dari Busan yang langsung di terima menjadi kapten futsal setelah seminggu kepindahannya.

Namja yang memiliki perpaduan wajah yang unik. Tampan dan sangat manis dalam waktu yang bersamaan. Sangat acuh dalam bicara dan memiliki sikap yang angkuh. Satu angkatan di bawah Taehyung.

Taehyung sebenarnya bukanlah orang yang suka mengurusi hidup orang lain. Tapi anak baru itu yang memiliki nama asli Jeon Jungkook, berhasil membuat Taehyung seperti kesetanan ingin mencari tau segala hal tentang namja manis itu.

Bukan karena tertarik, tapi karena Taehyung murka dan merasa sangat terhina.

Semua itu berawal saat mereka yang tak sengaja berpapasan dan Jungkook entah sengaja atau tidak menumpahkan minumannya ke seragam sekolah Taehyung.

Bukannya meminta maaf atau merasa bersalah karena perbuatannya itu, Jungkook malah memaki dan marah pada Taehyung.

Seumur- umur dalam hidupnya, tak pernah ada yang berani melakukan hal seperti itu pada Taehyung. Dan namja tengik bernama Jeon Jungkook itu dengan gampangnya menggunakan kata- kata tak berpendidik sedikit pun berucap pada Taehyung.

Taehyung sampai tak habis pikir, kenapa namja seperti itu bisa menjadi kapten futsal di sekolahnya. Entah akan jadi apa nantinya tim futsal di sekolahnya bila di pimpin orang seperti Jungkook. Mungkin akan berubah seenaknya dan brutal, haus akan kekuasaan dan kebebasan.

(VKook) Fanfiction IIWhere stories live. Discover now