Walking Together

7.4K 764 184
                                    

-----Walking Together-----

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

-----Walking Together-----

.

Hubungan ini milik kita.

Tak perlu dengarkan mereka.

Cukup percayai cintaku untukmu.

.

"Taehyung, kau lihat twitter? Kau kembali di beritakan sedang berkencan dengan member girlband yang dulu lagi, karena tak sengaja ketahuan saling tatap sekali."

Taehyung sedikit membuka matanya, mengangkat kepalanya dari atas paha Jungkook untuk melihat Namjoon yang terlihat serius dengan smartphone di tangannya.

"Memangnya jika saling tatap bisa langsung di simpulkan berkencan, hyung? Lalu bagaimana denganku dan Jungkook yang hampir setiap saat di depan kamera tak bisa melepaskan pandangan kami satu sama lain? Bahkan bukan hanya di depan kamera, di belakang pun juga."

Taehyung mendongak dan beralih menatap wajah Jungkook yang sedari tadi terus memandanginya. Dia tersenyum, tangan kanannya terangkat dan mengusap surai Jungkook lembut. Berusaha memberitahukan kalau semuanya akan baik-baik saja, karena Taehyung tau. Di balik keterdiaman Jungkook seperti sekarang, kekasih manisnya itu sedang memikirkan sesuatu yang membebaninya.

Gwaechana

Taehyung berucap tanpa suara. Meminta Jungkook untuk tak memikirkan gosip murahan seperti yang baru saja di katakan Namjoon.

Jungkook tersenyum, mengambil tangan Taehyung yang ada di surainya dan mengecupnya sekali.

Namjoon tak bersuara lagi. Teramat tau kalau membernya yang satu itu paling tak perduli dengan hal seperti barusan.

"Setidaknya, apa yang orang beritakan itu hanya delusi semata. Sedangkan kenyataannya aku sedang berkencan dengan maknae kita yang satu ini."

Taehyung terkekeh kecil, sebelum akhirnya memeluk pinggang ramping Jungkook dan menyembunyikan wajahnya di perut kekasihnya itu. Jungkook hanya bisa mendengus geli melihatnya, teramat tau dengan sikap manja Taehyung.

Namjoon yang melihat kemesraan kedua maknae line itu hanya memutar matanya jengah. Dia pun beranjak dari samping Taehyung dan Jungkook.

"Tapi kalian harus ingat saat di di depan kamera. Kendalikan hormon remaja kalian."

"Aku tak berjanji, hyung. Salahkan Jungkook yang setiap harinya semakin cantik dan menggemaskan."

Namjoon hanya bisa mendengus kesal setelah mendengar jawaban Taehyung. Dia berkacak pinggang melihat pasangan itu yang sedikit pun tak memperdulikan keberadaannya.

"Ishh, terserah kalian sajalah! Dasar, anak muda. –"

"—Jin-ie hyung, boleh aku membantumu memasak di dapur?!"

(VKook) Fanfiction IIWhere stories live. Discover now