Baby, Wake Up

7.4K 710 83
                                    

-----Baby, Wake Up-----

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

-----Baby, Wake Up-----

Taehyung dengan mata yang masih mengantuk terlihat sedang membuat kopi untuk mengawali paginya hari ini.

Sesekali dia akan menguap sembari mengacak surainya yang sudah nerantakan karena bangun tidur dan aktivitas malam harinya bersama sang kekasih.

Pemuda tampan itu hanya menggunakan celana piyama hitam satin tanpa menggunakan atasan sama sekali. Punggung lebarnya yang berwarna tan terlihat begitu eksotis diterpa cahaya matahari pagi yang mengintip dari jendela.

Setelah selesai membuat kopi, kedua kakinya melangkah dengan santai menuju kamar yang dia tempati bersama sang kekasih. Dengan pelan dia buka pintu bercat putih gading itu. Menyandarkan lengan kanannya pada pintu sembari menyilangkan kaki kirinya.

Kedua mata tajam sewarna hazelnya menatap intens kekasihnya yang masih tertidur dengan lelap.

Dia teguk cairan pekat di dalam mug yang dia pegang dengan perlahan dan setelah itu dia mulai berjalan masuk ke dalam kamar.

Taehyung melangkah menuju jendela dan langsung menarik gorden hingga cahaya matahari dengan cepat masuk. Karena jendela yang tepat berada di samping kanan tempat tidur dan sang kekasih pun juga tidur menghadap ke kanan, alhasil pemuda manis yang masih bergelung di dalam selimutnya itu pun terlihat mengeryit di dalam tidurnya. Namun sama sekali tidak berniat membuka kedua matanya.

Taehyung yang melihat tingkah kekasihnya itu pun hanya tersenyum kecil. Dia taruh mug di tangannya di atas meja bundar yang ada di samping kiri jendela. Berjalan menuju tempat tidur dan sedikit merundukkan tubuhnya.

"Baby, wake up."

"Ughh~ hyung... masih ngantuk."

Jungkook terlihat bergerak-gerak resah di atas tempat tidur sembari bergumam kecil. Dia membalikkan posisi tidurnya membelakangi Taehyung dan menendang selimutnya, hingga tubuhnya yang hanya di balut baju piyama milik Taehyung terpambang dengan jelas.

Pemuda tampan itu terlihat membeku dengan kedua mata yang sama sekali tidak berkedip melihat tubuh kekasihnya, tanpa sadar Taehyung menelan salivanya.

Jeon Jungkook, kekasih kesayangannya saat ini hanya menggunakan baju piyama miliknya yang panjangnya tidak sampai setengah paha. Di tambah lagi dengan pergerakan Jungkook barusan dan membuat baju piyama itu tersingkap hingga membuat kedua pantat pemuda manis itu dengan bebas dapat Taehyung lihat.

Taehyung menggeleng kecil, berusaha menyadarkan dirinya. Dengan hati-hati dia benarkan pakaian kekasihnya itu dan setelahnya menyisir rambutnya ke belakang.

Demi Tuhan, ini masih pagi dan Taehyung tidak ingin pagi yang cerah ini harus dia awali dengan suara merdu kekasihnya yang meneriakkan namanya tanpa henti. Taehyung cukup waras untuk tidak mengulangi kegiatan yang tadi malam, karena hari ini dia ada jam kuliah pagi dan kekasihnya pun juga sama. Walaupun mereka berbeda jurusan dan semester.

(VKook) Fanfiction IIWhere stories live. Discover now