14 - The Wedding Day

25.6K 2K 32
                                    

T H E L A S T T I M E

And right before your eyes, I'm aching. Run fast, nowhere to hide.

- Taylor Swift -

- Taylor Swift -

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

XIV CHAPTER XIV

Aku merasa ingin marah.

Tetapi aku tak tahu mengapa. Aku tak tahu pada siapa aku harus marah, aku hanya tahu bahwa aku ingin sekali meledakkan tempat ini. Mengapa di dunia ini harus ada yang namanya perbedaan? Apa mereka tak tahu apa itu kesederajatan? Apa mereka tak mengenal yang namanya keadilan?

Kurasa hanya satu pembeda di dunia ini, yaitu yang berkuasa dan yang lemah. Tetapi mereka berhasil menciptakan jurang besar di antara itu semua. Mereka menghancurkan hidup seseorang dengan mudah. Dan hal ini takkan berakhir hingga yang lemah tak lagi menjadi yang lemah.

"Kau masih memikirkan perkataan Will?" Tanya Damian yang duduk di hadapanku.

Aku menggeleng, "Aku tak memikirkan perkataannya lagi, Damian. Aku memikirkan pernikahannya."

"Apa pun yang terjadi, Lyra, kuharap kau tak mengacaukannya. Biarkan saja semuanya berjalan. Kau bukan penguasa yang bisa menghentikan atau menjalankan sesuatu sebagaimana yang kau rasa benar."

"Dan kau pikir kalian bisa melakukan itu?" Tanyaku kecewa.

"Aku tak bisa berbuat apa pun untuk masalah mereka. Karena itulah, kuharap kau tak ikut campur. July akan hidup lebih baik setelah ini jika kau membiarkannya sendiri, tetapi aku tak menjamin apa yang akan terjadi padanya jika kau bergerak seinci pun untuk mendekatinya," Damian memperingatkanku.

"Apa itu artinya kau yang akan menghukumnya jika aku melakukan sesuatu?"

Damian menggeleng, "Sudah aku katakan, aku tak bisa lakukan apa pun pada masalah ini. Tidak untuk menolongnya, tidak juga untuk menghukumnya. Tetapi jika kau bersikeras untuk mencampuri urusan mereka, kurasa aku tak perlu menjelaskan apa saja yang dapat aku lakukan."

"

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.
A Knight In Shining ArmorDonde viven las historias. Descúbrelo ahora