Twó

2.9K 95 1
                                    

"Permisi Kak" Ucap Sherlin dengan sopan dan pergi dari Ruang Osis. 'Kayanya Kinan bohong deh sama gw. Orang gak ada rapat kok, ih nyebelin banget' gerutu Sherlin di batinnya

 Orang gak ada rapat kok, ih nyebelin banget' gerutu Sherlin di batinnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Thomas berdiri dari duduknya dan pergi untuk keluar dari ruang Osis. 'hmm tadi itu anak dingin amat dah. bisa banget dia sedingin itu sama casannova di sekolah ini' ucap Thomas dalam batinnya.

Thomas berjalan ke Motor Ninjanya. Ia pergi dengan sangat kencang. Thomas berhenti di salah satu rumah pohon di dekat rumahnya

"Kapan lu balik sih, Sin?" ucap Thomas lirih

"gw mau nunggu lu tapi udah ada Ivan yang sayang banget sama lu gw ngalah sama dia biar kalian senang walaupun gw sedih di atas kebahagiaan kalian gw rela kok. Tapi sekarang lu kemana sih" ucap Thomas dengan nada kecewa. Thomas langsung lari ke motornya menuju rumah.

——————————

Sherlin berada di rumah dan mengerjakan pekerjaan yang dikasih Kak Thomas. Sherlin pun selesai mengerjakannya.

"Akhirnya, selesai juga. Udah gila kali ya, Kak Thomas ngasih tugas sebanyak ini besok udah harus selesai. Aneh banget, ah ngapain juga gw peduli" Ucap Sherlin dengan lelah.

Morning

"Eh Sherlin makan dulu yuk" Ajak Rina yang sedang berada di ruang makan.

"Ayo, Sherlin nanti kamu maag lho kalau enggak makan" Ucap Fernadian.

Rina dan Fernadian adalah nyokap dan bokap angkatnya Sherlin. Sherlin menjadi anak angkatnya sudah dari SMP kelas 1. Ada suatu kejadian yang Sherlin mau lupakan. Masa lalu yang kejam, gelap itu yang mau Sherlin lupakan. Sherlin menjadi pendiam karena kejadian itu. Sherlin ditemukan pingsan di depan rumahnya Rina dan Fernadian. Sedangkan Rani dan Fernadian tidak mempunyai anak, Sejak itu Sherlin dianggap anak sendiri.

"Iya ma, pa" Jawab Sherlin mengkiuti orangtuanya yang berjalan menuju Ruang makan

"Sayang, kok kamu kelihatannya capek gitu?" tanya Rani khawatir dengan kondisi anaknya itu.

"Enggak apa apa kok ma. Aku cuma sedikit panas aja" Jawab Sherlin menyakinkan kedua orang tua nya.

"Oh, ya sudah. Kamu tidak usah sekolah saja hari ini" Ucap Fenadian

"Enggak usah, pa. Cuman panas dikit doang kok" Jawab Sherlin.

Sherlin tidak ingin dianggap lemah. Sherlin sangat benci kalau dia di anggap lemah tapi buktinya Sherlin itu sangat Rapuh dari Hatinya dan semua sisi di tubuhnya.

Sherlin sudah selesai makan. Ia beranjak pergi untuk pergi sekolah. Sherlin berpamitan kepada orangtuanya dan pergi menuju Sekolah

at Sekolah

Sherlin sudah berada di dalam kelas. Perempuan itu sedang membaca novel . Sherlin tidak melihat kalau sahabatnya itu sudah datang dan sudah duduk di sebelahnya. Dia sedang benar-benar serius membaca novelnya yang berada di atas meja nya

"Hei! Sher" Teriak Kinan tepat di telingannya

"Ah apaan sih lu ganggu suasana tau enggak" Gerutu Sherlin kepada Kinan

"Lo juga bilangnya kemaren ada rapat, mata lu ada rapat. Kemarin aja, yang ada di Ruang Osis cuman Kak Thomas,Lo gila ya!" Ucap Sherlin ketus. Pandangannya tetap saja berada di bukunya itu.

"Hehe sengaja biar lu ketemu sama Kak Thomas. Ih, lo ya orang lagi ngomong juga bukannya di lihat orangnya, ini malah liatin novel mulu" Ucap Kinan. Tangan kinan mengambil Novelnya Sherlin dan beranjak dari bangkunya menuju luar kelas dengan berlari.

'Ah itu anak ganggu banget, lagi seru juga bacanya. Malah di ambil bukunya' Gerutu Sherlin di dalam batinnya dan Sherlin pun beranjak dari bangkunya menuju Kinan yang juga sedang berlari.

Brukk..

Sherlin terjatuh dan Hidung nya tiba-tiba mimisan tapi Sherlin tidak mengetahui itu. Sebenernya saat Sherlin berlari ia sudah mimisan. Dan sekarang Sherlin benar-benar pusing. Yang terakhir ia liat adalah ada yang menggendong nya dan orang itu seorang laki-laki sampai berubah menjadi gelap

Laki-laki itu membawa Sherlin pergi ke UKS. Laki-laki itu menyumbat Hidungnya Sherlin yang mimisan dengan tisu.

"Eh, Thomas itu siapa?" tanya Biyas. Iya, yang membawa Sherlin ke UKS adalah Kak Thomas.

"Ini hmm Sherlin ya Sherlin" Jawab Thomas

"Oh, kok lu bisa bawa dia kesini?" tanya Biyas lagi

"Nanya mulu lu, Biy. Udah lu balik ke kelas aja izinin gw, bilang apa gitu sakit apa gitu" Pinta Thomas Kepada Biyas

"Lah, lu mau ngapain emang nya?" tanya biyas yang ketiga kalinya

"gw mau temenin si Sherlin kasian kalau dia kenapa-kenapa" jawab Thomas

"Haduh, ya udah deh terserah lo aja" Biyas pergi meninggalkan Thomas berdua dengan Sherlin yang sedang pingsan.

"Haduh, ya udah deh terserah lo aja" Biyas pergi meninggalkan Thomas berdua dengan Sherlin yang sedang pingsan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

tbc

A/N
-665 Words
-jangan lupa Vote and Comment yaa
-maap kalo ada Typo yaaa
-🐳

Bad Boy and Cold GirlWhere stories live. Discover now