Fouř

2.1K 79 0
                                    

'kok Jantung gw jadi kek gini ya perasaan kalau deket cewek gw selalu biasa' ucap Thomas dalam batinnya . Entah kenapa Thomas sangat canggung saat berasa Sherlin begitu pun sebaliknya Sherlin juga canggung saat

—————

Di Taman

Sherlin dan Thomas sekarang sedang duduk di bangku taman. Setelah beranjak dari motor sampai sekarang sudah duduk di bangku taman belum ada yang mau membuka percakapan.

"tunggu bentar disini saya mau beli es krim dulu di minimarket gak jauh kok" Ucap Thomas. Sherlin hanya membalasnya dengan anggukan.

"ini es krimnya" Ucap Thomas yang sekarang berada di samping Sherlin. Dan tangannya sedang mengambil es krim di plastik. Thomas memberikan es krimnya ke Sherlin

"makasih"Ucap Sherlin dengan lembut.

Setelah percakapan pendek itu tidak ada lagi yang berbicara. Sampai suatu suara mengagetkan mereka dari semua pikiran mereka.

"Hai Thomas" Thomas dan Sherlin pun mencari sumber suara itu dan ternyata itu adalah Viana.

Viana adalah cewek yang menabraknya . Bagi Thomas Viana adalah pupet nya Thomas. Gak sampai 1 minggu Thomas memutuskannya. Viana benar-benar Cinta kepada Thomas. Tapi Thomas hanya memainkannya.

"ini siapa? ini kan Cewek aneh itu kan yang kerjaan nya baca buku mulu" Ucap Viana jengkel

Sherlin hanya diam tanpa mengeluarkan satu kata pun. Sherlin pun tidak tau mengapa mulutnya seakan membeku.

"Jaga ya omongan lu. Lu gak tau siapa dia. Jadi jangan suka ngejudge orang seenaknya mendingan lu liat penampilan lu dulu" Ucap Thomas membela Sherlin.

Sherlin kaget saat Thomas membelanya. Tapi tetap saja Sherlin tidak berkata satu kata pun.

"ih kamu kok git-" belum sempat menyelsaikan ucapannya Thomas sudah memotongnya duluan

"Sher udah yuk saya antar pulang" Ucap Thomas sambil beranjak dari duduknya. Thomas memegang tangannya Sherlin . Sherlin pun berdiri dan pergi meninggalkan Viana. Thomas mempererat genggamannya. Thomas mengenggam Sherlin sampai di motornya.Thomas mengantar Sherlin sampai rumahnya dengan selamat.

"kak thomas mau masuk dulu?"Tanya Sherlin

"hm gak deh sher, saya mau pulang saja" Jawab Thomas

"hm yasudah hati hati ya kak"Ucap Sherlin dengan lembut

" ya udah byee"Ucap Thomas sambil meninjak pedalnya

Morning

Sherlin melalukan aktivitas paginya. ia melajukan mobilnya. hari ini entah kenapa Sherlin ingin membawa mobilnya

at School

Sherlin memarkirkan mobilnya. ia langsung menuju kelasnya. meletakan tasnya di bangku dan beranjak pergi dari kelasnya. Sherlin langsung menuju Perpustakan. tiba-tiba ada yang menahan tanganya.

"ahh kinan gw lagi mau ke Perpus" Ucap Sherlin jengkel. Sherlin memutarkan badanya

"tunggu deh kamu bisa ngomong gw-lu ke kinan kenapa ke saya gak bisa" Ucap Thomas. yaps yang menahan tanganya adalah Thomas.

"eh maaf kak saya kira yang nahan tangan saya Kinan eh ternyata kakak"Ucap Sherlin meminta maaf

Thomas tidak sama sekali membalas maaf nya Sherlin. Thomas mendorong Sherlin ke tembok. Sherlin mulai gugup Sherlin menundukan kepalanya. Tangan Thomas berada di bahunya Sherlin. Agar Sherlin tidak bisa pergi. Thomas mencium Pipi Sherlin. Padahal Koridor itu sedang Ramai.

"semuanya kenalin ini pacar gua. Jadi jangan ada yang berani macem-macem kalau ada yang berani macem-macem sama Sherlin lu semua berhadapan sama gua"Ucap Thomas yang mungkin kedengeran dari ujung ke ujung sekolah. Sherlin benar-benar kesal karena dengan segampangnya Thomas bilang ke Sepenjuru Sekolah kalau mereka berpacaran. Sherlin menginjak kakinya Thomas dan Sherlin berlari menuju Toilet. Sherlin masuk ke salah satu bilik toilet itu. Sherlin duduk di atas kloset yang tertutup. Sherlin kesal dan marah semuanya tercampur menjadi satu. Sherlin keluar tiba-tiba Lampu toiletnya mati. Cewek itu takut. ia ingin membuka pintu toilet itu tapi pintunya terkunci. Sherlin berteriak ia berharap ada yang mendengarnya.

"tolong tolong siapapun tolongg" Ucap Sherlin lirih dengan Nada takut.

tbc

A/N
-600 Words
-maap kalo ada typo
-Jangan lupa Vote and Comment yaa
-🐳

Bad Boy and Cold GirlDonde viven las historias. Descúbrelo ahora