Thirty Five

354 29 1
                                    

"Kerjaan mereka cuman malu-maluiin doang. Pasti alumni mereka juga jijik sama kelakuan banci mereka." Tambah Ricard.

Pukul 11 kurang, Thomas dan teman temannya sudah menuju tempat balap liar itu, tak lama dari itu pun mereka sampai

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Pukul 11 kurang, Thomas dan teman temannya sudah menuju tempat balap liar itu, tak lama dari itu pun mereka sampai. Kali ini banyak orang yang akan menyaksikan balapan nanti, disana pun sudah ada Kenzo dan teman-temannya.

"Kalian saksiin aja, gimana nanti seorang Thomas kalah balapan sama gw." Lantang Kenzo ditambah dengan ketawa mengejek temannya.

"Engga usah berisik, kita liat aja siapa yang bakalan ancur." Balas Gilang sinis. Mereka pun turun dari motor mereka.

Richard dan Helmy, teman Kenzo sudah bersiap, suara motor yang mengebu-gebu memenuhi riuh nya tempat tersebut. Perempuan itupun menurunkan bendera nya menandakan bahwa balapan pun dimulai.

"Helmy doang mah gampang, digas dikit juga paling ciut tuh orang." Ejek Gilang.

"Elah, dia mah emang gitu. Ngapain juga Kenzo bawa itu anak buat balapan hari ini, engga ada guna nya." Ucap Farzan.

Tak lama Ricard sampai garis finish, suara riuh menyemangati Ricard pun terdengar. Sekitar 6 menit baru Helmy datang dengan wajah yang ketakutan.

"Helmy kena jebakan sendiri, udah curang malah kena jebakan sendiri." Ucap Ricard.

"Lagian ngapain juga Kenzo bawa dia." Balas Thomas senang.

Balapan pun terus berlangsung sampai akhirnya pertandingan utama malam ini, Thomas dengan Kenzo. Dari teman-teman Thomas belum ada yang kalah, jikalau Thomas kalah tidak akan mengubah fakta bahwa tongkrongan Kenzo akan hancur.

"Ready! and go!" Teriak perempuan tersebut, yang disusul dengan suara motor berderu kencang.

Sampai di tanjakan pun masih Thomas yang mendahului, namun dari belakang Kenzo mendorong Thomas kesamping. Tau cara Kenzo, Thomas pun langsung melajukan motor nya lebih cepat, Kenzo pun terjatuh karena perbuatannya sendiri.

"Walaupun lo menang, cewek lo juga udah ada ditangan gw. Biarin aja tongkrongan gw ancur yang penting gw punya cewek lo." Teriak Kenzo dari belakang Thomas.

Hal itu membuat Thomas kesal. Ia pun melajukan motor nya lebih cepat agar dapat menyelesaikan balapan ini dan mengecek keadaan Sherlin, Thomas tidak mau asal percaya dengan yang dikatakan Kenzo. Garis finish pun tak jauh lagi, namun datang seseorang dari kanan dan mendorong motor Thomas, ia pun terjatuh dan tertiban motornya.

"Menang aja engga, cewek juga udah engga punya lagi. Kasian banget sih lo Thomas." Dengan ucapain itu, Kenzo pun terlebih dahulu melewati garis finish. Thomas berusaha mengeluarkan kakinya dari tibanan motornya itu. Ia pun kembali mengendarakan motornya kearah garis finish dengan luka darah yang mengalir dari paha laki-laki tersebut.

Bad Boy and Cold GirlWhere stories live. Discover now