32

28K 1.5K 4
                                    

Memasuki  ruangan besar itu  Admans meliahat Aldan yang sudah terlebih dahulu berada di sana dan juga Ratu kerajaan Lucynda yang juga sudah berada di dalam ruang tersebut.


"Kemarilah Admans" Ucap sang ratu saat melihat Admans  dan memintanya untuk duduk di samping kiri sang ratu.


Admans hanya mengangguk kemudian duduk di sisi kiri sang ratu sedangkan Aldan berada di sisi sebelahnya yaitu sisi kanan sang ratu.


"Maaf karena aku memanggil kalian kesini disaat situsi masih belum stabil" Ucap sang ratu.


"Tidak apa-apa ratu . Kami tau pasti ada sesuatu yang penting  sampai ratu mengumpukan kami disini" Ucap  Aldan.


"Ya. Ini memang penting bahkan bisa dibilang  sanggatlah penting" Balas sang ratu.


Mendengar ucapan sang ratu Aldan dan Admans semakin dibuat penasaran mengenai berita apa sebarnya yang ingin disampaikan sang ratu.


"Apa itu?" Tanya Admans penasaran.


"Sebenarnya masalah ini berkaitan dengan Alana" Ucap ratu yang berhasil membuat dua pria itu semakin penasaran dan juga mulai jemas.


"Kakak ku ratu sebelumnya ratu Lara,sebenarnya sudah mengetahui hal ini akan terjadi dimana anaknya akan menyukai salah satu dari dua orang yang dikutuk itu. Karena kakakku sangat menyayangi putri kecilnya maka kutukan yang  ia buat  di beri sedikit keringanan dimana anaknya hanya  bisa menyelamatkan satu di antara dua nyawa yang dikutuk itu" Ujar sang Ratu.


Saat mendengar ucapan sang ratu Aldan dan Admans sedikit kebingungan saat mendengar masalah mengenai kutukan yang di bicarakan Ratu kerajaan Lucynda.


"Apa maksutnya denga  dua nyawa dikutuk itu ?" Tanya Admans.


"Apa dua nyawa itu kami?" Tebak Aldan.


Raru Victoria adik dari Ratu Lara yaitu ibu dari Lana hanya melihat mereka berdua kemudian menghembuskan nafasnya berat.


" Ya, kalian adalah nyawa yang terkutuk itu. Kalian di kutuk atas keserakahan klan kalian,saat itu Ayah Alana mantan Alpha dari BlueMoon Pack di usir dari klannya karena menyukai bahkan  menikahi ratu penyihir tapi Ayah Lana tidak merasa itu adalah hal yang buruk ia tetap ingin menikahi kakakku dan kemudian mereka memutuskan untuk  hidup di istana ini bersama . Hinga Lahirlah gadis kecil yang sangat cantik seperti ibunya namun memiliki mata biru seperti ayahnya di istana kami yaitu Alana. Tentunya dengan kelahiran Alana menjadi hal yang sangat membahagiakan bagi kami dan sekaligus menjadi ancaman bagi kaum warewolf dan karunia bagi bangsa vampir.  Darah Alana sanggatlah murni dan kuat karena dalam darah Alana mengalir darah  Ratu penyihir dan Alpha werewolf sekaligus  hal inilah yang membuat Alana menjadi  sumber kekuatan yang besar untuk bangsa vampir apabila mereka meminumnya.  Hingga pada usia Lana  yang ke  4 tahun istana di serang dan ayah Alana di bunuh oleh klanya sendiri yaitu para werewolf yang lebih tepatnya dari Alpha BlackMoon pack sebelumnya yaitu ayahmu Aldan" Ucap Ratu victoria sambil melihat Aldan.


Deg


Mendengar hal itu seperti ada bongkahan batu besar yang menghantam jantung Aldan.

My?Lady or Luna (End) Where stories live. Discover now