40

30K 1.4K 19
                                    


17 tahun kemudian.....


Seisi sekolah berhamburan keluar kelas nenuju pintu masuk sekolahan. ketika seorang pria yang merupakan murid baru keluar dari mobil sport merah yang terparkir tepat di depan pintu masuk sekolah.


Pria tampan dengan postur tegab juga tinggi,dengan kulit kecoklatan ,rahang yang kokoh,dan juga mata birunya yang menjadi daya tarik tersendiri bagi kaum hawa bahkan kaum adam pun merasa iri pada kesempurnaan pria yang merupakan siswa baru di sekolah mereka.


Saat seisi sekolah masih terhipnotis dengan kesempurnaan pria itu tiba-tiba pintu mobil yang berada di samping pintu pengemudi terbuka dan muncul seseorang yang membuat seluruh kaum adam tak bisa mengedipkan matanya.Wanita cantik dengan rambut yang tergerai,juga postur tubuh yang sangat sempurna,dengan tinggi badan sedikit lebih rendah dari sang pria,dan dilengkapi dengan dua iris lensa biru yang menambah kecantikan wanita itu.


Alvian mengandeng tangan adik tercintanya kemudian berjalan membelah kerumunan siswa/siswi yang menghalagi jalan mereka.Alvian berjalan dengan gagah tanpa berniat melihat ke sekitarnya dengan para siswi yang melihatnya seperti orang kelaparan yang melihat makanan lezat.


Sedangang Alice sebaliknya malah tersenyum menawan bahkan sesekali mengedipkan matanya  ke arah pria-pria yang juga menatapnya tidak jauh beda dengan yang di terima Alvian dari para wanita.


"Berhenti terseyum pada mereka. Atau aku akan melepaskanmu pada mereka" Tegur Alvian pada adik centilnya itu.


Alice kemudian melihat kakaknya yang selalu kaku itu.


"Apa salahku?aku hanya menyapa mereka dengan caraku" Balas Alice.


"Dan aku yakin kakak dinginku ini tidak akan melepaskan adik cantiknya ini " Sambung Alice sambil mengeraskan gandenannya.


Alivian hanya tersenyum kecil ke arah adiknya itu,Alice memang tau kelemahannya.
Sedangkan para siswi yang melihat senyum Alvin malah semakin mengaguminya.


Meraka berdupun masuk kedalam ruangan kepala sekolah dan sorang pria tua sekitar 40 tahun menyambut mereka dengan ramah.


"Selamat pagi Mr dan Ms Green" Sapanya sembari mengulurkan tangannya.


" Pagi Mr.Nelson" Balas Alvian sambil membalas uluran tangannya.


" Pagi Alpha Nick" Sapa Alice sambil membalas uluran tangan Mr.Nelson .


"Alice jaga ucapanmu ini bukan di dalam pack" Tegur Alvian yang merasa Alice tidak sopan .


Alice menatap kakaknya dan tersenyum.


"Maaf Alpha...,maksudku Mr.Nelson" Ucap Alice.


Mr.Nelson yang lebih di kenal dengan Alpha Nick hanya tersenyum.Kalian masih ingat bukan dengan Mr. Nelson?. Kalau kalian lupa dia itu adalah ayah Cassy wanita yang sangat menyukai Aldan  dan terpaksa Aldan bunuh karena menculik Alana. Memang setelah kepergian Cassy dua pack sempat berseteru namun,Nick tau jelas bahwa semua memang kesalahan putri semata wayangnya itu maka dari itu ia berusaha untuk mengiklaskannya dan kembali menjalin hubungan yang baik dengan pack Aldan.

My?Lady or Luna (End) Where stories live. Discover now