38

28.4K 1.4K 5
                                    

Alana terus memperhatika putra dan putri kembarnya yang sedang tertidur. Ia merasa bahagia karena masih bisa bersama-sama dengan orang-orang yang dicintainya tapi ia juga merasa sedih karena ia tidak bisa menjadi ibu yang sempurna.Ia memang bisa menjaga dan menyayanggi mereka tapi ia tidak bisa menyusui anak-anaknya sehingga kedua anaknya harus menyusui dari orang lain.


Cleeek


Pintu kamar terbuka ,Lana berbalik dan ternyata itu Janny.


"Boleh masuk?" Ucapnya dari depan pintu yang di balas anggukan oleh Lana.


Jannypun masuk dan berdiri tepat di samping Lana.


"Maafkan aku" Ucap Janny sedangkan Alana masih melihatnya.


"Aku sangat jahat padamu,mungkin kesalahanku sudah sangat fatal.Maafkan Aku Lana aku sangat menyesal" Sambung Janny sambil tertunduk menyesali perbuatanya pada Alana.


"Mungin ini terdengar munafik tapi jujur aku sudah memaafkanmu sebelum kau meminta maaf karena bagaimanapun kalian adalah keluargaku satu-satunya"Ucap Lana.


Janny sangat senang  saat mendengar perkataan Alana yang memaafkannya.


"Makasih Lana kau sangat baik.Sekali lagi makasih" Ucap Janny yang langsung memeluk Lana.


Alana membalas pelukan Janny.


"Dimana ayah?" Tanya Lana saat mereka masih berpelukan.


Perlahan Janny melepaskan pelukannya dan kembali melihat Lana.


"Apa Aldan belum cerita?" Tanya Janny.


"Dia langsung pergi tadi katanya dia akan menjelaskannya nanti.Tapi aku sangat penasaran" Balas Lana.


"Aku tau kau pasti binggung karena kehadiranku?" Ujar Janny.


Alana hanya terdiam sambil melihat Janny yang sedang tertunduk di depannya.


"Saat kepergianmu dari rumah ayah dan ibu sempat bertengkar,kemudian ayah menceritakan semunya pada aku dan Kak Raka tentang kebaikan Ratu Lara.Jujur aku sangat menyesal,ibumu sangat baik pada keluarga kami tapi kami malah memperlakukanmu  seperti itu" Jelas Janny.


"Setelah ayah menceritakan semuanya pada kami Kak Raka malah pergi karena menganggap keluarga kita aneh juga gila dan hal itu membuat ibu sering sakit dan kami pun merasa sedih . Namun saat ibu sudah sembuh kami kembali di buat sedih akan kedatangan Ratu Victoria yang mengatakan kau sudah meninggal"


"Aku dan ayahpun datang ke istana ini untuk melihat mayatmu  sekaligus memastikannya dan saat aku masuk istana ini Brunow datang padaku kemudian menggatakan kalau aku matenya hal itu yang membuat aku masih berada disini sedangkan Ayah baru dua hari yang lalu ia kembali ke kota katanya ibu sakit lagi.Aku merasa itu karma karena dulunya kami sering membuatmu susah"

My?Lady or Luna (End) Où les histoires vivent. Découvrez maintenant