15 - Sang Penyelamat

931 130 107
                                    

Beberapa saat setelah Indah pergi ....

Martha sempurna dalam balutan gelisah. Memang tidak mudah mempercayai semua omongan Indah, tapi bukan berarti ia tega membiarkannya pergi sendirian dengan tampang bingung yang sungguh mengkhawatirkan. Setelah berhari-hari Fidelya meninggalkan rumah tanpa kabar, Martha tetap yakin, anak bungsunya itu baik-baik saja. Ia tetap memupuk harapan suatu hari mereka bisa berkumpul kembali. kemunculan Indah yang mengaku membawa pesan dari Fidelya, meski dengan gelagat yang sangat tidak meyakinkan, membuat Martha semakin punya alasan untuk terus menanti. Tapi jika memang Fidelya masih hidup, kenapa ia tidak kembali? Lalu, bagaimana ia bisa bertahan di luar sana tanpa sepengetahuan raja? Anak itu pasti sangat sengsara di luar sana. Pertanyaan-pertanyaan itulah yang membuat Martha menyesal membiarkan Indah pergi. Seharusnya ia mengajak gadis itu tinggal bersama untuk sementara waktu, kalau memang ia tidak tahu harus pulang ke mana.

Entah sudah berapa kali Martha melintasi halaman rumahnya, berpindah dari teras ke tepi jalan demi memastikan keberadaan Fayyad. Tapi yang ditunggunya sedari tadi tak kunjung tiba. Entah keluyuran ke mana lagi anak itu.

Martha menutup rapat pintu rumahnya, ia yang akan menyusul Indah, daripada terus menunggu kepulangan Fayyad tanpa kepastian.

"Ibu mau ke mana?" Suara itu muncul tepat setelah Martha selesai menutup pintunya.

"Ah, kamu. Dari mana saja? Dari tadi Ibu nungguin kamu." Martha merasa sedikit lebih lega.

"Memangnya ada apa, Bu?" Fayyad mengernyit. Ia sudah terbiasa hidup liar, keberadaannya di rumah susah ditebak. Suka tidak suka, kedua orangtuanya mulai bisa menerima. Wajar jika ia heran kalau sekarang ibunya menunggunya sampai segelisah ini.

"Kamu ketemu di mana gadis tadi?"

🍁🍁🍁

Assalamualaikum.

Mohon maaf sebelumnya, bab ini hanya berupa cuplikan. Kalau kamu penasaran dengan kelanjutan petualangan Indah di dunia yang sangat misterius itu, silakan baca di:

* KBM App
* KaryaKarsa

Di semua platform nama akunku sama (Ansar Siri). Ketik aja di kolom pencarian. Kalau akunku udah ketemu, silakan pilih cerita yang ingin kamu baca.

Cara gampangnya, langsung aja klik link yang aku sematkan di halaman depan Wattpad-ku ini.

Aku tunggu di sana, ya.

Makasih.

Salam santun 😊🙏

Belahan Jiwa dari Dunia LainWhere stories live. Discover now