11 - Menghadap Baginda Raja

209 14 0
                                    

Setelah Fidelya dibuat terkagum-kagum hanya dengan melihat kekokohan benteng istana itu dari dekat, kini matanya terbelalak, ketika beberapa pengawal membuka pintu raksasa yang menjulang tinggi di depannya. Ia sering mendengar cerita kemegahan istana di dalam sana, tapi tak menyangka wujud aslinya jauh lebih megah dari bayangannya selama ini. Bangunan berlantai tujuh itu tampak gagah didominasi warna abu-abu keperakan. Ada sentuhan warna emas yang berkilau di beberapa bagian sebagai pemanis.

Fidelya memuaskan mata, mengamati setiap inci bangunan yang menyita rasa penasarannya selama ini. Mulai dari dasar pondasi hingga atap yang dibangun bertingkat-tingkat, semua terekam di mata Fidelya. Anggun sekali! Gumamnya.

Istana itu dikelilingi menara-menara yang menjulang tinggi. Mereka digunakan oleh para pengawal untuk memantau keseluruhan wilayah Kerajaan Naga Putih.

"Ainn siap?" Pangeran Ares meraih tangan Fidelya.

🍁🍁🍁

Assalamualaikum.

Mohon maaf sebelumnya, bab ini hanya berupa cuplikan. Kalau kamu penasaran dengan kelanjutan petualangan Indah di dunia yang sangat misterius itu, silakan baca di:

* KBM App
* KaryaKarsa

Di semua platform nama akunku sama (Ansar Siri). Ketik aja di kolom pencarian. Kalau akunku udah ketemu, silakan pilih cerita yang ingin kamu baca.

Cara gampangnya, langsung aja klik link yang aku sematkan di halaman depan Wattpad-ku ini.

Aku tunggu di sana, ya.

Makasih.

Salam santun 😊🙏

Belahan Jiwa dari Dunia LainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang