four, never gonna leave this bed.

11.7K 1.3K 312
                                    

warn: aku udah warn dari awal ya ff ini mature. bagi yang ga suka hyunjeong aku nistain please just dont read this book and remove from your 'holy' library. thankyou.
















jeongin menggeliat di bawah kukungan hyunjin. jari-jarinya meremat rambut hitam hyunjin sementara matanya terpejam menikmati permainan hyunjin di bawah sana.

"hyunㅡ ah!" jeongin memekik ketika hyunjin tepat mengenai sweet spotnya.

bibir tebalnya menempel pada leher berkeringat jeongin, hyunjin terus menerus mencium dan menjilat pelan leher tersebut. membuat jeongin merasakan kenikmatan pada dua titik terlemahnya.

jeongin mendorong hyunjin untuk berbaring dan menyender pada bed stand. dia menahan kedua tangannya pada dada bidang hyunjin, berusaha menaik-turunkan pinggulnya dengan pelan; menahan ritme yang telah dibuat hyunjin.

malam ini mereka sepakat tidak hanya having fuck, tapi juga permainan yang benar-benar lambat dan lembut.

hyunjin memeluk tubuh mungil jeongin, menggerakkan pinggulnya; membuat jeongin sedikit tersentak ketika lagi-lagi hyunjin berhasil menyentuh sweet spotnya.

"hyunjinㅡ ah!" jeongin memeluk kepala hyunjin yang menempel pada dadanya sambil terus menghentak-hentakan pinggulnya di atas hyunjin.

yang lebih tua menggeram rendah; sudah tidak tahan lagi. ia mencengkram pinggul jeongin dan membantu yang lebih muda untuk menaik-turunkan pinggulnya dengan cepat. mencium lehernya lalu berbisik; "call me daddy, now."

jeongin benci sisi kinky dari hyunjin. sangat-sangat benci.

"uhㅡ daddy, mmhh." desahannya berubah kacau ketika hyunjin dengan tidak sabarnya mempercepat hentakannya. dia menggantikkan pergerakan pinggul jeongin dengan hentakan-hentakannya.

memeluk yang lebih muda dengan sangat erat, sementara yang lebih muda mengerang frustasi sambil meremat rambut sahabatnya itu.

"dㅡdaddy nghh." jeongin menahan desahannya dengan menggigit bibirnya ketika ia sampai; tepat ketika hyunjin mengghentakkan miliknya dengan tepat pada sweet spotnya dan membiarkan cairannya memenuhi bagian belakang jeongin.

hyunjin memeluk jeongin dengan erat sementara sahabatnya itu menenggelamkan wajahnya pada leher hyunjin. deru nafasnya mulai teratur, jeongin memejamkan matanya; lelah namun dia belum ingin tidur.

yang lebih tua menggeser tubuhnya sedikit, tetap membiarkan jeongin di atasnya dan menarik selimut. hyunjin mencium kening jeongin dan mengelus punggungnya pelan.

sinar bulan mengintip dari jendela kamar jeongin. lampu yang remang-remang membuat mereka berdua terbawa suasana romantis layaknya sebuah film.

jeongin mengangkat sedikit tubuhnya lalu mencium bibir hyunjin (lagi). dan selalu ingatlah bahwa mereka berdua belum melepaskan diri.




☄️☄️☄️☄️





jeongin terbangun dari tidurnya. pinggulnya tengah direngkuh oleh hyunjin yang masih dalam keadaan tidak sadarkan diriㅡtidur. laki-laki 21 tahun itu menggeser sedikit tubuhnya agar terlepas dan dia bisa ke kamar mandi namun sepertinya hyunjin menyadari pergerakannya.

tangan besar tersebut menariknya lebih dalam ke pelukan sang empunya. mencium bahunya dari belakang, membuat yang lebih muda mendongakkan kepalanya. memberi akses luas untuk sahabatnya itu.

"ada kelas?" tanya hyunjin.

jeongin menggeleng, "ga. cuma mau mandi. gabut." jawabnya.

"yaudah gausah mandi." kata hyunjin singkat dengan tangan yang sedang asik bermain di tubuh jeongin. entah itu mengelus lengannya, lehernya dan banyak hal sialan yang dilakukan hyunjin lagi.

yang lebih muda hanya diam lalu menghela nafasnya lalu menghadap ke arah hyunjin dan menyender pada bahu laki-laki itu. dia memeluk hyunjin dengan kedua tangannya sementara hyunjin mencium kepalanya.

hyunjin mengambil handphonenya dan menscroll instagramnya. membiarkan jeongin menyender manja pada dadanya yang tidak terbalut apapun itu.

siapa yang tak mengenal hyunjin di kampusnya? manusia hitsagram itu bahkan mempunyai lebih dari 100 ribu pengikut. ditambah pula ia dekat dengan mahasiswa pintar seperti jeongin.

dan postingan hyunjin yang memang sebenarnya sudah biasa seperti ini mampu membuat instagramnya dibanjiri semakin banyak komentar yang bertanya-tanya.

apa hubungan jeongin dan hyunjin sebenarnya? dan dengan santainya hyunjin menjawab, "we are just a friend. only friend without any love thingy inside. trust me."















hyunjin.h instagram update!

❤18,236 likesnever gonna leave this bed by maroon 5with this kid, @jeongi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤18,236 likes
never gonna leave this bed by maroon 5
with this kid, @jeongi.y
ups.

view all 28,967 comments.

felixlee waIT WHAT ThE FUCK

bangchan lama lo berdua nikah aja anjir.

seonho.y WKWKWKWK APANEH

guanlin.lai gas terus jangan lupa rem blong

seungmink wow.

hanjiseong e e e e ada mantan komen

minholee @hanjiseong gausah jadi kompor, baby.

leedaehwi seketika kampus gempar.

seochangbin WKWKWKWK HALAL.

woojinkim waduuuuuh.

FOOLS.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang