sixteen, capital letters.

7K 1K 91
                                    

laki-laki imut terbangun dari tidurnya. wajahnya langsung bertemu dada bidang sang pacar mencakup sahabatnya itu. dan wajahnya mendadak memerah setelah mengingat bahwa mereka tertidur di sofa-bed ruang tvnya dengan keadaanㅡ naked. yah untungnya saja menggunakan selimut.

jeongin menarik selimutnya, merapatkan tubuhnya pada pria di atasnya guna mencari kenyamanan. sementara hyunjinㅡ lengannya menjadi bantal bagi kepala jeongin dan matanya masih terturup, ia masih tidur.

tangannya meraih handphonenya yang berada di atas meja. jeongin membuka satu persatu media sosialnya, membalas beberapa pesan dari grupnya, membalas pesan jisung yang sudah spam sejak tadi malam. setelah itu beralih ke aplikasi instagramnya. sebuah direct message baru saja masuk ke dalam notifikasinya.

kimhyunjin
hello? is this really yang jeongin from london university? hwang's boyfriend?

jeongin.y
uh, yes.
ini siapa, ya?

kimhyunjin
oh asikk
hi jeongin, i'm kim hyunjin.
they said that i'm hwang hyunjin's twin
but no, we're not.
salam kenal!

jeongin.y
salam kenal juga..
tapi maksudnya apa ya?

kimhyunjin
he is my childhood friend.
ga apa-apa sih, pengen kenalan doang.
but i wanted to meet you!

jeongin.y
ngapain, btw?

kimhyunjin
mau kenalaaann
you seems very friendly!
hwang told me that you are really really cute and friendly and kind!

jeongin mengerinyitkan dahinya, berfikir sebentar lalu mendudukkan dirinya dan meletakkan ponselnya lalu berlari ke arah kamar mandi untuk membersihkan  tubuhnya.



••••••



hyunjin yang sedang berusaha mengumpulkan nyawanya itu melihat ke arah jeongin yang sudah rapi dengan jaket dan baju kaosnya serta celana jeans selututnya. “mau kemana?” tanyanya.

“ketemu jisung, dia rewel mau ngaja ketemu.” jawab jeongin sembari menunduk ke arah hyunjin.

yang lebih tua meraih wajahnya lalu mengecup bibir mungil itu, “hati-hati, sayang.” ucapnya.

jeongin mengangguk, “kakak gak mau mandi?” tanyanya.

hyunjin mendudukkan dirinya, “iya, abis ini aku mandi.” jawabnya sembari mengambil kaosnya yang tergeletak di lantai.

“di meja ada spaghetti, jangan lupa dimakan. aku pergi dulu ya kak.” pamit jeongin sembari keluar dari rumahnya.

sebenarnya jeongin berbohong kepada hyunjin, ia tidak ingin menemui jisung. ia juga berbohong pada jisung karena benar, jisung mengajaknya untuk bertemu namun jeongin menolak dengan alasan sedang sibuk di rumah. walaupun jisung agak kecewa, ia tidak bisa memaksa juga.

jeongin mengendarai mobilnya ke arah sebuah cafè dimana dia akan bertemu dengan seseorang di sana. seseorang yang jika saja hyunjin tau, maka pria itu tidak akan mau mengizinkannya. dan jeongin benar-benar ingin tau apa alasan kim hyunjin melarangnya untuk tidak izin kepada hwang hyunjin.

diparkirkannya mobil itu dan melangkah masuk ke dalam cafè tersebut. mencari-cari wanita super cantik yang disebut-sebut sebagai sahabat kecil hwang hyunjin.

dan seorang wanita melambaikan tangannya ke arah jeongin, memberikan isyarat agar jeongin menghampirinya. kim hyunjin tersenyum manis dan benar-benar bahagia ketika jeongin berjalan ke arahnya.

“astaga, you are super duper duper cute!” ucapnya sembari mengajak jeongin duduk.

jeongin hanya tersenyum malu, “..kamu lebih tua dariku kan, kak?” tanyanya pelan.

kim hyunjin tersenyum gemas, “yaa, tapi santai aja gapapa kok. ah sial, kamu beneran selucu yang hwang bilang.” katanya lagi.

lalu kim hyunjin mulai bercerita tentang masa kecilnya bersama hwang hyunjin, jeongin yang awalnya merasa agak cemburu dengan buru-buru menghilangkan perasaan itu karena kim hyunjin tidak seperti yang ia bayangkan. benar-benar jauh dari ekspetasi jeongin yang terlalu negatif di otaknya.

kim bercerita bahwa hwang dan dirinya tidak pernah akur. hwang tidak pernah menyukai seorang wanita ataupun pria, sementara kim sudah pernah berpacaran dua kali. pertama kalinya kim mendengar hwang pacaran, mereka hanya bertahan satu minggu. dan sekarang kim menemukan akun pacar hwang yang jelas-jelas sangat disayang olehnya dan kim merasa super duper bahagia untuk saudara beda ibunya itu.

“tapi kak.. if your mom and kak hwang mom are bestfriend, kenapa mereka mendadak bikin kalian jauh?” tanya jeongin pelan.

it was a long story, yang jeongin. intinya mereka bertengkar because my mom having an affair with hwang's dad. i feel bad for her but, aku gabisa lanjutin, maaf.” ucap kim sembari menghela nafasnya dan wajahnya berubah menjadi sendu.

lalu jeongin dengan reflek memeluknya.

ㅡㅡ
hayo siapa yang nethink
sama kim?

if you dont know her,
she is kim hyunjin, 00L from LOONA.

anw, selamat 22k readers dan 5k votes💕aku sayang kalian uwu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

anw, selamat 22k readers dan 5k votes💕
aku sayang kalian uwu.

FOOLS.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang