twenty, in my blood.

7.9K 962 229
                                    

double up! check part sebelum ini, incase kalau belum dibaca. :3
ini special bahagia karena editan avaku.

jeongin diam, menggigit bibirnya takut dan menatap hyunjin. ia baru selesai mengganti bajunya dan hyunjin duduk di sebelahnya setelah memakaikan obat pada pinggul dan kakinya.

“jawab aja, sayang. aku ga bakal marah.” ucap hyunjin sembari mengelus kepalanya pelan.

“k-kak seungmin ngeline aku. tapi cuma aku read, ga aku bales. aku kira dia ga bakal berani dateng..” cicitnya sembari menunduk.

hyunjin menghela nafasnya, “iya, yang tadi datang dia. terus dia bilang apalagi?” tanya hyunjin.

“d-dia bilang dia dateng buat minta maaf.”

yang lebih tua tersenyum hangat, “yaudah gapapa. gausah dipikirin, tadi dia udah kakak usir.” ucapnya sembari mememeluk yang lebih muda.

laki-laki berbehel itu menenggelamkan wajahnya pada dada bidang hyunjin, “kak.. aku takut.” gumamnya pelan.

“ssstt, gausah takut. dia ga bakal berani balik lagi, oke? selama ada kakak, kamu gabakal kenapa-napa.” jelas hyunjin sembari mengecup pucuk kepalanya pelan.

jeongin terisak, ia benar-benar ketakutan setelah kejadian yang pernah ia lalui dengan seungmin dulu. sebuah kejadian yang menjadi alasan mengapa jeongin sempat menutup hatinya cukup lama untuk orang-orang baru yang berniat singgah.

namun, hyunjin merubahnya. merubah potongan-potongan hati jeongin kembali terekat satu sama lain. yang awalnya mereka hanya bersahabat, menjadi tempat untuk saling melampiaskan emosi dan rasa. menjadi sebuah teman yang hanya datang ketika dia membutuhkan seseorang untuk meluapkan sesuatu.

teman yang mengikat janji untuk tidak jatuh cinta satu sama lain, hingga mereka berdua sama-sama melanggarnya. mereka sama-sama jatuh di dalam lubang hitam gelap yang dalam. namun, di dalam lubang, mereka sama-sama berubah menjadi cahaya penerang yang saling menyinari satu sama lain.

dahulunya, seungmin lah cahaya yang membantu jeongin untuk terang. namun, pria itu pula yang menghancurkan lampu terang di sana. berubah menjadi kasar, over protective, dan yang lebih parah, ia berselingkuh dengan wanita di kampusnya. tak jarang pula, dulu, seungmin bermain 'tangan' dengan jeongin hingga tubuh laki-laki berbehel itu membiru.

“udah sst, jangan nangis. you have me now. if you're with me, you'll be safe, baby. dont worry. stop crying, i dont want to see that tears anymore.” bisiknya sembari mengeratkan pelukan itu. membuat yang lebih muda senyaman mungkin di pelukannya, menenangkan rasa takut yang muncul lagi dan lagi dalam kehidupannya.

jeongin berhenti terisak, memejamkan matanya dan perlahan nafasnya teratur. ia tertidur. entah karena kelelahan menangis, hyunjin merebahkan tubuhnya, menjadikan lengannya sebagai bantal untuk jeongin. membiarkan pria itu memeluk tubuh bongsornya. pelukannya mengerat, hyunjin menarik pinggul jeongin untuk semakin rapat dengan dirinya.

mata sipitnya menatap lelaki mungil di hadapannya, membelai rambutnya sembari terus menenangkan laki-laki mungil di pelukannya. “i will always here. don't worry.” bisiknya terus-menerus.

ia benci jika seseorang sudah merebut kebahagiaan orang yang ia cintai. banyak orang telah merebut kebahagiaannya sendiri, dia tak ingin orang yang ia sayangi kehilangan kebahagiaannya juga.

hyunjin dalam diam berjanji, ia tak akan membiarkan siapapun menyakiti jeonginnya. ia tak akan membiarkan siapapun membuat jeonginnya mengeluarkan air mata bahkan setetespun. ia tak akan sudi seungmin kembali hanya untuk membuat jeongin ketakutan.

jeongin adalah kebahagiaannya, dan dia tak akan pernah membiarkan siapapun merusaknya.

hyunjin menghela nafasnya, memeluk jeongin dengan erat. mencium pipi tembam itu dan ikut memejamkan matanya.























hyunjin.h

❤liked by hanjisung, minholee, bangchris, and 1,345 others

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

❤liked by hanjisung, minholee, bangchris, and 1,345 others.

hyunjin.h and no one can stole him from me, no one can take his happiness, no one can make he cry.

load more 789 comments

bangchris BENTAR POTONYA????

minholee ANAK SETAN, FOTONYA

hanjisung well, fuck.

changbinseo wow, such a brave boy😏

felixlee woi.......

woojinkim gUE RESIGN JADI TEMEN LO BERDUA.

iniakusishippers BULAN PUASA TP GAPAPA AKU SUKA, EH ASTAGHFIRULLAH.

FOOLS.Where stories live. Discover now