I

66.1K 4.6K 351
                                    


Jung Jaehyun terbangun ketika cahaya matahari menelisik masuk lewat celah celah sempit tirai kamarnya. Laki laki berusia dua puluh empat tahun menguap kecil sembari menoleh pada ranjang disebelahnya yang telah kosong. Benar, terdapat dua ranjang dikamar ini, ranjang Jaehyun dan isterinya, Lee Taeyong. Masih mengenakan bathrobe dan celana tidur, Jaehyun menuruni satu persatu anak tangga yang terhubung dengan ruang makan. Kemudian mendapati secangkir kopi dan omelet di meja disana. Netranya mencari sosok isterinya, namun sepertinya laki laki itu sudah tak berada dirumah.

"Kau mencariku ya?" Jaehyun nyaris tersedak karena kaget. Ia menoleh pada sosok laki laki bertubuh kurus yang kini tengah tersenyum geli kearahnya.


Lee Taeyong, isteri resmi Jung Jaehyun.


"Huh? Kenapa aku harus mencarimu?" Taeyong terkekeh, mengangkat bahunya dan mencubit pipi Jaehyun gemas, yang ditanggapi suaminya itu dengan rengutan kesal.

"Hm entahlah, aku merasa kau seperti mencari seseorang hehehe. Oh ya! antarkan aku ke rumah sakit ya!" Jaehyun mengerutkan dahi, tidak biasanya Taeyong minta diantar seperti ini karena isterinya itu punya supir pribadi!

"Taeyong, aku sibuk. Dan rumah sakit juga kantorku itu berbeda arah!"

Itu benar! Jika ia mengantar Taeyong, maka ia harus memutar jauh untuk ke kantornya. Dan ia jelas akan terlambat.

"ayolah, Jaehyunnie...."

Taeyong merayunya, memeluk lengan Jaehyun dan melakukan banyak aegyo. Memasang ekspresi wajah seperti seekor kucing dengan mata bulatnya itu. Jaehyun menghela nafas, nyatanya selalu kalah jika harus berhadapan pada tingkah Taeyong yang seperti ini.

"Ah! Hentikan! Baiklah, bersiaplah 15 menit lagi kita berangkat!"


.

.

.


Lee Taeyong, laki laki berusia dua puluh enam namun tidak terlihat seperti dua puluh enam itu adalah pemilik dari sebuah rumah sakit besar di Seoul atau bahkan Korea. Hal yang sebenarnya cukup mengagetkan, mengingat tingkahnya yang selalu kekanakan. Dua bulan lalu ia menikah dengan Jaehyun yang dulunya adalah adik kelasnya semasa sekolah. Pernikahan yang murni dilakukan karena mereka ketahuan hampir making out di kediaman Jung! Dan sialnya saat itu keduanya tengah mabuk berat. Lalu sialnya semakin bertambah ketika mengetahui jika orangtua mereka saling mengenal satu sama lain. Jadilah sekarang keduanya terikat pernikahan. Tenang saja, bukan pernikahan kontrak, karena Jaehyun ataupun Taeyong tidak ingin main main dengan ikatan suci seperti pernikahan.

Setibanya di rumah sakit, Taeyong menunggu hingga mobil Jaehyun benar benar menghilang dari pandangannya. Setelah itu barulah ia berjalan masuk menuju kantornya yang berada dilantai teratas rumah sakit. Beberapa perawat dan Dokter menyapanya yang akan dijawabnya dengan anggukan dan senyuman ramah. Hah... begitulah Taeyong, sosok yang hangat dan mudah tersenyum sekaligus menyenangkan.

"Taeyong!"

Si pemilik nama menoleh, mendapati jika Seo Johnny berdiri tak jauh darinya. Taeyong mengukir senyum lebar, berlari kecil untuk memeluk Johnny.

"Oh my god! I miss you Mr.Seo!" Johnny terkekeh, ia jelas juga merindukan Taeyong bahkan lebih banyak dari laki laki itu merindukannya. Pertemuan ini adalah pertemuan pertama mereka semenjak Taeyong memilih kembali ke Seoul. Johnny dan Taeyong dulunya adalah room mate saat keduanya menempuh pendidikan di Amerika.

[END] Our Marriage Life (1st Book)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang