Chapter 61-70

14.8K 1K 43
                                    

61 A Pit of Vipers

Tapi dia belum cukup, dia menunggu Xinghe tiba. Kontrasnya akan semakin meningkatkan superioritasnya.

Sambil mempersiapkan seseorang untuk mencari kedatangan Xinghe, Wushuang, dengan gaun bertubuh panjang di lantai, melenggang ke atas.

"Nn. Chu, selamat," Wushuang menawarkan dengan ramah saat dia mengangkat gelasnya di Tianxin, "Saya pernah mendengar tentang pernikahan Anda yang akan datang ke Tuan Xi. Ini kehormatan Lin Lin terbesar kami untuk memiliki wanita dengan sekaliber Anda sebagai ibu tirinya. "

Tianxin mengenal Wushuang, dia tahu ini adik Xinghe. Tapi dia juga tahu, Wushuang dan Xinghe seperti air dan minyak.

Musuh dari musuhku adalah temanku.

Dia membalas senyum Wushuang yang berarti. "Oh, ini rumah keluarga baru Chui, saya juga ingin memberi selamat kepada Anda juga, Ms. Xia, Anda telah menemukan pasangan yang sempurna di Mr. Chui. Kalian berdua membuat pasangan yang cantik."

Wushuang tertawa dengan riang, sambil menambahkan, "Kami sangat pasi dibandingkan dengan Ms. Chu dan Mr. Xi. Sejujurnya, Ms. Chu, di mata saya, Anda dan Tuan Xi lahir untuk satu sama lain. Saya tahu tidak pantas saya mengatakan ini Tapi Anda cocok untuk Mr. Xi. "

Upaya Wushuang untuk mendapatkan sisi baik Tianxin tidak luput dari perhatian.

Tianxin memberinya senyum ramah. "Anda menyanjung saya, Ms. Xia, saya khawatir saya tidak akan menjadi ibu yang baik bagi Xi Lin sebagai saudara perempuan Anda."

Wushuang menjawab seolah-olah di isyarat, "Bagaimana Anda bisa berpikir bahwa? Xia Xinghe tidak pernah menjadi bagian dari kehidupan Xi Lin, Anda adalah ibu sebenarnya selama beberapa tahun terakhir, siapa lagi yang bisa menyesuaikan peran lebih baik dari Anda? Saya yakin Xi Lin sudah mengenalmu sebagai ibunya di hatinya. "

Kata-kata Wushuang adalah musik ke telinga Tianxin. Dia merasa sangat diredakan.

Dia bertanya sebagai ujian, "Xia, Anda benar-benar berpikir begitu? Anda yakin saya akan melakukan pekerjaan yang lebih baik daripada saudara perempuan Anda?"

"Tentu saja Ms. Chu, saudara perempuanku itu tidak memiliki apa-apa yang bisa bersaing denganmu Xinghe tidak memiliki kualitas penebusan, bahkan saudarinya sendiri tidak tahan melihatnya, itu menunjukkan betapa dia telah gagal sebagai manusia. , "Kata Wushuang tulus. Dia bahkan terlihat kecewa saat dia menyebutkan Xinghe.

Setiap orang asing yang mendengar percakapan mereka benar-benar akan menganggap Xinghe adalah orang yang tidak berguna.

Atau, mengapa adiknya sendiri tidak hanya membela dia tapi juga menghukumnya?

Tianxin mempertahankan ekspresi santai tapi secara internal, dia sangat gembira.

Bahkan sebelum dia tiba, orang-orang sudah memastikan Xinghe bukan kompetitornya.

Kebenaran akan lebih jelas setelah Xinghe tiba. Dia akan menghargai saat Xinghe ditertawakan.

Tianxin senang mengelilingi dirinya dengan orang-orang bijaksana dan bijaksana seperti Wushuang. Dia melingkarkan tangannya ke tangan Wushuang saat dia berkata, "Wushuang, saya tidak tahu Anda adalah orang yang benar. Anda akan berdiri dengan orang asing dan bukan saudara perempuan Anda sendiri saat Anda melihat bahwa dia salah. Terkejut, jika Anda tidak keberatan, apakah Anda pikir kita bisa berteman? "

Wushuang berada di atas bulan. Setelah Tianxin menikahi Xi Mubai, akan ada banyak manfaat yang menunggu teman Tianxin.

Wushuang bertingkah terkejut. "Ibu Chu, ini kehormatanku menjadi temanmu, kamu tidak tahu betapa senangnya aku saat ini, aku sudah lama ingin menjadi temanmu."

...Where stories live. Discover now