Chapter 541-550

8.5K 528 4
                                    

541 Choose to Believe me

Namun, pada saat yang sulit seperti ini, dia ingin memberi bantuannya kepada keluarga Xi. Dia adalah teman Mubai, jadi dia juga sedih setelah mendengar tentang kecelakaan Mubai. Satu-satunya yang bisa dilakukannya sekarang adalah membantunya mengamankan kerajaan bisnisnya.

Tentu saja, Junting juga mengenal Xinghe. Dia adalah penggemarnya setelah Kompetisi Hacker dari tahun sebelumnya.

Xinghe mengangguk kepadanya untuk waktu lama sebelum memberi tahu mereka, "Duduklah, aku perlu kalian semua untuk membuatku mempercepat perkembangan perusahaan terakhir. Mulai sekarang, aku akan mengambil alih perusahaan atas nama Mubai, semoga kita bisa bekerja sama dengan baik. "

Mereka pernah mendengar tentang Xinghe sebelum mereka tiba. Mereka tahu bagaimana dia menutup kompetisi di Kompetisi Hacker dan bahwa dia memiliki perusahaan sendiri. Perusahaannya, dengan produk tunggal Manajer X saja, telah mendapat banyak pendapatan.

Selanjutnya, perangkat lunaknya tak tergantikan di pasaran karena tidak ada yang lebih baik. Mereka juga tahu tentang identitasnya yang lain, yaitu mantan istri Xi Mubai dan ibu Lin Lin. Mereka bahkan tahu mereka punya rencana untuk menikah kembali.

Oleh karena itu, mereka tidak memiliki masalah ketika keluarga Xi memutuskan untuk menyerahkan perusahaan kepadanya. Namun, selain Junting, sisanya masih meragukan kemampuannya.

"Miss Xia, bisakah Anda benar-benar memimpin sebuah perusahaan?" Seorang pria berkacamata bernama Jiang Haoran bertanya dengan hati-hati. Sisanya tidak mengucapkan sepatah kata lagi, menunggu untuk mendengar jawabannya.

Xinghe mengangguk dengan tenang. "Saya memiliki keyakinan bahwa saya bisa atau saya tidak akan menerima permintaan ini."

"Tapi Anda tidak memiliki pengalaman mengelola, bahkan perusahaan Anda sendiri dikelola oleh Xiao Mo." Haoran pasti sudah mengerjakan pekerjaan rumahnya.

"Haruskah seseorang menjadi baik dalam mengelola menyelamatkan perusahaan yang sekarat? Ada orang-orang dari keluarga Xi dan pekerja berpengalaman seperti Anda semua yang menangani manajemen. Peran saya hanya untuk memberikan taktik bisnis, saya tahu kalian semua ragu tentang saya. Ketrampilan, tapi jangan khawatir, tindakan lebih keras berbicara daripada kata-kata. Plus, Anda tidak punya pilihan selain mempercayai saya, "Xinghe mengucapkan dengan bangga. Namun, itu mungkin karena semua yang dia katakan adalah kebenaran. Jika tidak ada kepercayaan dasar di antara mereka, bagaimana mereka bisa mengatasi rintangan ini?

Junting mengangguk setuju. "Itu benar, kita hanya bisa mempercayai Miss Xia sekarang, apalagi karena keluarga Xi mempercayainya, ini berarti dia benar-benar mampu. Kita perlu bekerjasama dengannya karena hanya melalui persatuan kita bisa bertahan dalam hal keadaan sulit ini."

Setelah apa kata Junting, tidak ada yang berkomentar lagi. Mereka memilih untuk bekerja sama.

Xinghe tahu dia membantunya dan mengingat kebaikan hatinya di dalam hatinya. Bahkan Xia Zhi yang masuk untuk menyajikan kopi juga mendengar Junting dan, sementara tidak ada yang melihat, memberinya jempol besar. Senior, well done!

Junting juga tersenyum penuh arti kepadanya. Setelah kopi disajikan, Xia Zhi mohon diri; dia tidak ingin mengganggu mereka lagi.

Dengan Junting memimpin, semua dari mereka mulai membawanya untuk mempercepat perkembangan terakhir.

Xinghe menyimpulkan setelah semua orang mengatakan, "Masalah utamanya adalah Bao Hwa, karena mereka membeli saham sehingga keadaan menjadi sangat serius."

Junting mengangguk. "Itu benar Bao Hwa ini adalah perusahaan besar di City A, juga memiliki IPO terdaftar, oleh karena itu, mereka memiliki aset untuk melakukan apa yang telah mereka lakukan, namun tidak ada hubungannya

...Where stories live. Discover now