Chapter 271-280

12.6K 677 15
                                    

271 Such a Failure in Life!

Nyonya Ye bereaksi seperti sedang melihat sesuatu yang kotor. Dia mengerutkan kening saat dia memesan Bibi Ding, "Ambil panci api, jangan biarkan dia masuk ke rumah jika dia tidak menginjak pot, seperti kutukan, yang ini!"

Menantunya yang paling tua kembali ke rumah setelah sakit panjang dan hal pertama yang disapanya bukanlah kekhawatiran tapi juga jijik.

Xinghe lebih yakin Xia Meng tidak memiliki kehidupan yang baik.

Bibi Ding cepat kembali dengan membawa panci api.

Panci itu besar dan di dalam pot itu sagebrush dan talisman kertas ...

Mereka benar-benar memperlakukan Xia Meng seperti semacam roh jahat.

"Nyalakan!" Ye Qin memerintahkan dengan penuh semangat. Bibi Ding dengan senang hati berkewajiban dan benda-benda di dalam panci itu dibakar dengan 'heboh'.

Nyala api melonjak seketika, hampir setinggi setengah manusia dewasa.

"Langkah cepat mengatasinya," Ye Qin menuntut seperti anak yang disayangi yang telah diberi kelonggaran terlalu banyak.

Langkah di atasnya?

Xinghe menyeringai. Api yang meledak menyamping, ukuran pot itu sendiri akan memberi orang normal kesulitan untuk mengatasinya, apalagi satu dengan cacat seperti dia.

Ini adalah sebuah rencana yang dilakukan dengan sengaja untuk mempermalukannya.

"Xia Meng, apa yang sedang Anda lakukan sambil berdiri di sana? Cepatlah mengatasinya atau Anda tidak diijinkan memasuki rumah ini!" Ye Qi memerintahkannya dengan kasar.

Ibu juga menambahkan dengan tidak baik, "Apa? Anda ingin membawa malapetaka ke rumah saya?"

"Dari cara saya melihatnya, keluarga Yelah yang menanggung malapetaka itu," suara Xinghe berbunyi jelas di seberang ruang tamu, "Jika tidak, apakah saya akan mencoba bunuh diri di dalam rumah?"

Ye Qin dan Mrs. Xi memperlebar mata karena terkejut. Xia Meng biasanya tidak mengucapkan sepatah kata pun, betapa pun sulitnya mereka turun, tapi hari ini, dia berani untuk secara terbuka menentang mereka ...

Nyonya Ye yang tampaknya memiliki cuka permanen dan tidak puas di wajahnya mengejek, "Anda pasti sudah kehilangan akal untuk mengatakan sesuatu seperti itu. Baiklah, jika Anda memandang rendah keluarga Ye Anda, maka tersesat dan jangan pernah kembali! "

"Benar, tersesat dan jangan mengandalkan keluarga Ye jika Anda bisa," puji Ye Qin, menambahkan bahan bakar ke api.

Xinghe menyeringai dan berbalik untuk pergi.

Dia benar-benar tidak berniat tinggal di tempat seperti ini. Itu tidak layak kehadirannya!

Ye Qin berteriak dengan gembira sambil mengamatinya pergi, "Wanita bodoh itu tidak memiliki apa-apa, dia hanya akan menghasilkan seorang pengemis tanpa amal kami! Saya tidak sabar untuk melihat itu terjadi!"

Nyonya Ye memerintahkan Bibi Ding, "Ingatlah untuk mengawasi malam ini. Jangan biarkan dia menggeliat masuk kembali."

"Ya, Nyonya," jawab Bibi Ding keras.

Rombongan wanita ini semua menunggu untuk melihat Xia Meng gagal; Mereka menikmati kesengsaraannya dan menunggunya merangkak kembali, meminta maaf.

Toh, ini bukan pertama kalinya Xia Meng lari dari rumah. Dia selalu kembali ke rumah setelah menghabiskan sepanjang hari berkeliaran tanpa tujuan di luar.

Itu persis karena Xia Meng tidak memiliki apa-apa dan tidak memiliki keterampilan yang bisa dipasarkan sehingga dia tidak punya pilihan selain menderita siksaan keluarga Anda.

...Where stories live. Discover now