Chapter 191-200

14.1K 812 10
                                    

191 Your Name Has Been Removed

Pintu laboratorium terbuka dengan kasar.

Ruobing melenggang dengan otoritas, diikuti oleh dua insinyur.

"Xia Xinghe, itu urusanmu, bukan?" tanyanya sambil bersandar untuk melihat layar komputer Xinghe. Tentu, informasi mengenai kertas desain ada di dalamnya.

Ruobing menyeringai saat kepuasan melintas di matanya. "Jadi, itu adalah Anda, Xia Xinghe Anda mencuri informasi penting dari laboratorium dan sekarang tertangkap basah, jelaskan diri Anda!"

"Mencuri?" Xinghe mengangkat matanya dari tugasnya untuk bertanya.

Meskipun tiba-tiba diinterogasi oleh Ruobing, Xinghe mempertahankan ketenangan dan kemurahan hatinya yang biasa.

"Mengambil tanpa izin adalah mencuri. Inilah informasi yang Anda curi dari komputer saya, bukan?" Tanya Ruobing tegas.

Xinghe tidak peduli untuk menyangkal, dia mengangguk. "Benar, ini dari komputer Anda."

"Bagus sekali, karena Anda sudah mengakui pencurian maka tidak ada yang bisa kami katakan. Menurut peraturan laboratorium ini, peraturan yang melanggar peraturan ini akan dikeluarkan dari tim. Kemasi dan pergi, Anda akan dihapus. dari tim! " Ruobing berkata secara otoritatif, tidak seperti hakim yang tidak berperasaan.

Dia tidak peduli dengan latar belakang Xinghe.

Di laboratorium, dia adalah ratu.

Karena Xinghe dengan mudah mengakui melanggar peraturan, tidak ada yang bisa mengatakan apakah dia harus mengusir wanita itu.

Ruam Xinghe dan cara bodoh melakukan sesuatu membuat Ruobing menunduk menatapnya.

Dia merasa bodoh karena berpikir Xinghe bisa mengancam posisinya dan menyia-nyiakan energi yang menjadi rencana penyusunan jangka panjang untuk berurusan dengan Xia Xinghe.

Siapa sangka wanita ini cukup bodoh untuk melakukan kesalahan besar pada hari pertamanya? Saya bisa mengejarnya tanpa menggunakan satu pun dari plot saya!

Ruobing tersenyum penuh kemenangan.

Tentu saja, dia tidak peduli dengan apa yang terjadi pada Xinghe setelah dia meninggalkan lab.

Intinya, tidak ada yang bisa mengancamnya di wilayahnya.

Siapa pun yang mendekati hal itu harus dilepas!

"Dihapus? Anda menghapus nama saya dari tim?" Tanya Xinghe tenang, seolah-olah dalam kendali penuh situasi.

Ruobing menyeringai, "Tentu saja, saya membuat dan memberlakukan semua peraturan di sini."

"Atas dasar apa?" Xinghe terus bertanya.

Sebelum Ruobing bisa menjawab, seorang insinyur pria tinggi yang mengikutinya masuk dengan jawaban merendahkan, "Apakah Anda tuli? Bukankah Pemimpin Yun memberi Anda alasannya? Pencurian informasi rahasia, bukankah itu tidak cukup?"

"Pencurian itu ilegal, saya katakan kita menyerahkannya ke polisi," semakin kecil keduanya menambahkan untuk menakut-nakuti Xinghe.

Ketiganya tidak berhenti mengancam dan menakut-nakuti Xinghe saat mereka masuk ke labnya. Bahkan orang yang paling tenang sekalipun akan kehilangan pijakan mereka.

Tapi Xinghe melanjutkan percakapan seperti obrolan di kantor biasa, "Kalian bertiga terus mengatakan bahwa saya telah memberikan sumpah palsu tapi di mana bukti Anda? Anda tidak bisa pergi hanya dengan menuduh orang melakukan kejahatan yang tidak mereka lakukan."

"Kalau begitu, saya akan mengulanginya sendiri, mengambil tanpa izin mencuri. Itu adalah pencurian dan karena itu merupakan kejahatan, bukan?" Kata Ruobing sambil tersenyum manis, berharap bisa membuat Xinghe berkeringat.

...Onde histórias criam vida. Descubra agora