Chapter 381-390

9.3K 581 10
                                    

381 Too Impressive

Semua orang kaget saat mendengar kabar tersebut. Kantor itu langsung ramai dikunjungi.

"Apakah ini benar atau tidak? Gu Li, cepat, lihat apakah itu nyata atau tidak!" Yan Lu menyerbunya, meskipun Gu Li sudah memeriksa perangkat lunak Xinghe ...

"Itu nyata." Dia sangat mengembuskan tak percaya. "Dan itu sudah selesai, tidak ada kesalahan sama sekali!"

"Lalu, bagaimana dengan fakta bahwa dia menyelesaikannya dalam tiga jam?" Yan Lu bertanya lagi.

Gu Li menjawab, "Butuh waktu setidaknya enam jam untuk melakukan sesuatu seperti ini."

"Ya Tuhan, ini terlalu banyak ..." Yan Lu tercengang, bagaimana pandangannya pada Xinghe benar-benar berubah. Itu sama untuk orang lain.

Munan berkata dengan sombong, "Nah, apakah ada orang lain di sini yang percaya bahwa talenta Miss Xia kurang?"

Gu Li adalah orang pertama yang menanggapi, "Miss Xia, ini salah saya karena tidak mengenali bakat saat melihatnya. Saya dengan tulus meminta maaf atas pelanggaran saya sebelumnya."

"Tidak apa-apa, saya sama sekali tidak keberatan."

"Miss Xia, Anda benar-benar telah membuat kami terkesan, jangan khawatir, mulai sekarang, saya, Yan Lu, akan menjadi perisai Anda kapan pun Anda berada di tentara, tidak ada yang berani menggertak Anda di sini!" Yan Lu berseru gembira, dia sangat senang karena Munan telah menemukan mereka sebagai ahli komputer yang luar biasa. "Sekarang, saya tidak sabar untuk melihat wajah orang-orang itu saat kita mengalahkan mereka lain kali!"

Yan Lu sudah membayangkan kemenangan yang akan mereka tahan terhadap Saohuang.

Munan terkekeh. "Jangan terlalu optimis dan berpikir itu semua tergantung pada teknologi saja. Kita harus berlatih lebih keras dan memberikan yang terbaik dan hanya dengan begitu kita bisa menang dalam kemenangan kita!"

"Ya pak!" Semua orang memberi hormat militer yang serius. Atmosfer di ruangan berubah menjadi serius. Namun, itu hanya berlangsung sedetik sebelum kelompok ajudan mengepung Yan Lu meminta uang.

"Anda sudah kalah lagi, saatnya untuk membayar."

"Cepat, beri kami uangnya, saudara-saudara akan pergi ke bar untuk merayakannya nanti malam."

"Kami baru saja menemukan pakar komputer yang luar biasa, kami harus merayakan dan tidak membahas detail-detail kecil seperti taruhan kekanak-kanakan. Bukankah tidak pantas menuntut uang karena sesuatu yang menguntungkan seperti ini?" Yan Lu menjepit dompetnya ke tubuhnya tapi sekelompok pria, tentu saja, tidak akan membiarkannya pergi begitu saja.

"Buddy, ayo, beri atau kita ambil sendiri."

"Itu benar, dan uangnya tidak sebanyak itu. Apakah Anda perlu bertindak seperti ini?"

"Baiklah, saya akan membayar tapi Anda harus membawa saya ikut dengan Anda saat Anda pergi minum," Yan Lu mengambil kesempatan untuk menuntutnya.

"Tidak mungkin!" Kelompok ajudan menolaknya serempak.

"..." Kelompok saudara ini bahkan lebih buruk dari hyena!

Munan tertawa terbahak-bahak saat kejadian itu terungkap. Dia lalu berpaling ke Xinghe. "Kakak Xia, mulai sekarang, Anda akan secara resmi mulai bekerja untuk peleton saya. Tapi jangan khawatir, kami akan memberikan perawatan terbaik karena Anda telah membuktikan bahwa Anda pantas diperlakukan seperti itu."

"Baiklah, ayo kita mulai bekerja sekarang."

"Bagaimana kalau besok? Sudah cukup telat, saya sarankan Anda beristirahat untuk hari ini."

...Where stories live. Discover now