Chapter 91-100

15.7K 899 61
                                    

91 Beyond Human

"Tim ini sebenarnya adalah pertunjukan satu wanita. Anda dan saudara laki-laki saya ada di sini hanya untuk membantu saya dengan tugas-tugas lain-lain."

"Miss Xia-" Xiao Mo akhirnya kehilangannya, dia menginterogasi dengan tajam, "Anda tahu pemrograman? Saya ragu bahwa Anda melakukannya karena Anda cukup naif untuk memikirkan perangkat lunak manajemen PC dapat ditulis dalam lima hari, bukan Anda sendiri. Kurang apakah Anda tahu berapa jam yang dibutuhkan untuk membuat perangkat lunak anti-virus sederhana? Bahkan dengan tim yang berdedikasi, itu akan memakan waktu berbulan-bulan. Pemrograman tidak berjalan di taman sehingga Anda bisa berhenti menjadi sangat bodoh? "

Xia Zhi tiba-tiba tertawa terbahak-bahak. Xiao Mo menatapnya, ekspresinya meredup.

Dia tidak tahu apa yang ditertawakan Xia Zhi, tapi dia merasa dia menertawakannya.

Apakah ada sesuatu yang salah dengan pasangan saudara ini?

Pikiran itu terpotong di benak Xiao Mo ...

"Itu sudah cukup," kata Xinghe pada Xia Zhi, yang secara efektif membungkamnya.

Dia kemudian berpaling kepada Xiao Mo, "Terlepas dari iman Anda dalam rencana ini, tugas Anda selama lima hari ke depan adalah fokus sepenuhnya pada tugas yang saya berikan kepada Anda. Anda dapat melanjutkan ceramahnya setelah hari kelima berakhir."

"Tapi…"

"Saudaraku Xiao," potong Xia Zhi, dia menunjuk ke kepalanya dan berkata, "Jangan buang waktu Anda berdebat dengan saudara perempuan saya, dia secara unik berbakat di departemen ini."

Betapa benarnya, dia juga merasakan ada yang salah dengan otaknya!

Mungkin Xinghe memang mengalami kerusakan mental, itulah sebabnya dia bisa menemukan rencana yang sama gilanya dengan yang dia katakan.

Xia Zhi harus menghiburnya.

Pada akhirnya, Xiao Mo memutuskan untuk bermain selama beberapa hari sejak Xinghe memberi bantuan kepadanya. Dia akan terbangun dengan kenyataan sendiri setelah rencananya gagal.

Salah satu manfaat terbesar Xiao Mo adalah kemampuannya untuk melepaskan diri dari terpaku pada berbagai hal. Dia memiliki cara yang jelas dalam menghadapi kehidupan.

Ini adalah kualitas yang dikagumi Xinghe dalam dirinya.

Meskipun Xiao Mo hanya mempermalukan Xinghe, dia tidak mendekati tugasnya dengan sungguh-sungguh.

Dia telah berjanji kepada Xinghe bahwa dia akan membantunya mencapai kemampuan terbaiknya, jadi itulah yang dia lakukan, terlepas dari kenyataan bahwa dia masih percaya bahwa keseluruhan pengaturan itu dilakukan dengan bercanda.

Dia melipat mulutnya dan mulai bekerja. Dia akan membiarkan kenyataan melakukan pembicaraan untuknya, membuktikan kepada Xinghe bahwa rencananya itu gila dan pasti gagal!

Namun ... dia segera menunjukkan betapa salahnya dia!

Setelah seharian bekerja dengan Xinghe di ruang kerja, Xiao Mo benar-benar terpesona oleh kemampuan pemrogramannya.

Dia bisa bekerja dengan sepuluh komputer super secara bersamaan, masing-masing mengkode program yang berbeda.

Bagian yang paling menakutkan adalah nol kesalahan. Dia melayang di antara komputer-komputer seperti kupu-kupu yang anggun, tapi yang memiliki pengetahuan komputer yang sangat baik. Efisiensi dan kemampuannya lebih baik daripada bot pengkode khusus.

Dia sangat baik sehingga dia tahu kapan sebuah program akan selesai melakukan pengujian.

"Zhi, no 3 sudah siap, coba lihat," dia akan berteriak saat mengerjakan Computer No. 7.

...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang