Chapter 561-570

8.5K 529 13
                                    

561 Supposed Peerless Showcase

Sebenarnya, dia menduga mereka semua menggonggong.

"Memang, tak satu pun dari ini layak disebut tiada taranya," akunya sambil tersenyum. "Tapi ini bukan akhir dari pameran kami, mungkin sebaiknya kita memberikan pendapat sampai saat itu."

Lin Jing mengangguk dengan baik hati. "Tuan Ou Yang benar, jadi di mana area berikutnya?"

"Tapi tidak semua orang sudah selesai melihat aula ini," kata Ou Yang Qin.

"Tidak ada yang perlu dilihat di sini," pemegang saham Bao Hwa melepaskan tembakan kasar. "Bawa kami untuk melihat apa yang disebut pameran tanpa tandingan!"

"Benar, Tuan Ou Yang berhenti mencoba untuk mengatasi hal ini, di mana tajuk tandingan yang kita janjikan ini? Mari kita lihat sekarang."

"Satu-satunya alasan kita di sini adalah melihat bagian dari pameran, kita tidak tertarik pada yang lain jadi jangan buang waktu kita untuk ini."

Jika ini adalah pameran perhiasan biasa, mereka akan puas dengan hal-hal yang telah mereka lihat sejauh ini. Namun, mereka mewakili Bao Hwa dan misinya di sana untuk menekan Xi Empire, jadi standar mereka lebih tinggi dari biasanya. Selanjutnya, mereka kehilangan kesabaran setelah dua pameran mengecewakan. Sebenarnya, mereka mulai curiga bahwa ini semua adalah gerakan PR oleh Xi Empire dan mereka tidak punya apa-apa untuk ditunjukkan. Jika itu benar, maka Xi Empire akan memiliki neraka untuk membayar!

Lin Jing tersenyum dalam hati melihat reaksi semua orang. Inilah yang dia inginkan, untuk menghancurkan etalase ini sepenuhnya!

Dia menatap Ou Yang Qin dan bertanya, "Tuan Yang, kenapa kamu tidak membawa kita ke pameran terakhir? Atau apakah itu akan menjadi masalah?"

Ou Yang Qin tertawa tak berdaya. "Baiklah, jika memang itu yang diinginkan semua orang maka saya akan membawa semua orang ke pameran terakhir. Ikuti saya."

Akhirnya, mereka akan melihat pertunjukan utama; semua orang sangat gembira Lin Jing tersenyum, menunggu untuk melihat trik apa yang masih bisa mereka tarik.

Sebenarnya, bahkan jika Keluarga Ou Yang mengumpulkan seluruh koleksi mereka untuk dipamerkan, Lin Jing mungkin tidak akan menyebutnya sebuah etalase tanpa tandingan. Bagaimanapun, itu adalah deskripsi yang luar biasa. Oleh karena itu, dengan cara, Xi Empire telah menggali kuburannya sendiri.

 Dengan harapan seperti itu, Lin Jing dan sisanya mengikuti Ou Yang Qin ke aula pameran ketiga dan terakhir.

Aula itu terletak di lantai dua museum dan lebarnya beberapa ratus meter. Pengawal bersenjata membuka pintu besar dan sinar yang menyilaukan yang menyala dari dalam ...

Semua tamu melindungi mata mereka dari silau. Setelah mereka masuk, mereka melihat perhiasan tak terhitung yang dipajang di dalamnya.

Di sepanjang dua dinding aula ada segudang perhiasan. Ada dua baris display, masing-masing sekitar beberapa puluh meter panjangnya dan beberapa meter.

Dengan kata lain, perhiasan itu menumpuk di atas kotak display seperti tunggangan emas dan perak. Koleksi perhiasan ini bertanggung jawab atas silau yang keras tadi. Ketika mereka masuk, mereka merasa berada di antara dua tapak harta karun.

Semua orang tercengang dengan pengaturan ini. Bahkan wartawan pun lupa memotret.


562 A Hole Big Enough to Bury Them

Senyum Lin Jing tersentak. Darimana Xi Empire mendapatkan begitu banyak perhiasan untuk dipajang? Mustahil, mereka tidak akan memiliki persediaan yang begitu besar!

"Semuanya, ini pameran terakhir, masuklah," kata Ou Yang Qin sambil tersenyum saat dia memimpin. Sisanya diajukan di belakangnya. Terdengar suara serak dan terengah-engah. Jujur saja, sejumlah besar perhiasan mengejutkan mereka. Mereka tidak mengharapkan jumlah tersebut; setiap bagian sepertinya sangat berharga juga.

...Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz