Chapter 571-580

9.1K 522 11
                                    

571 Mechanical Heart

Lu Qi berkata dengan nada meminta maaf, "Saya berasumsi bahwa mesinnya dapat menjaga kondisinya stabil, saya tidak mengharapkan kondisinya memburuk, Anda mengerti bahwa dia tidak melakukannya dengan baik. Untungnya, ada orang-orang sekitar saat itu terjadi ..."

"Dia mungkin sudah aman kali ini, tapi bagaimana yang selanjutnya?" Tanya Xinghe tenang. Dia mungkin terlihat normal di luar, tapi matanya telah kehilangan cahaya biasa mereka.

Lu Qi memikirkannya dan menjawab, "Saya telah mempertimbangkan masalah ini lama dan keras, saya ingin mencoba sesuatu yang baru."

"Apa itu?" Sebuah riak menyilang mata Xinghe.

"Transplantasi jantung mekanis. Dengan kata lain, kita akan menggunakan hati buatan untuk sementara menggantikan fungsi jantung aslinya."

Xinghe dan Xia Zhi melebarkan pandangan mereka. Lu Qi tahu betapa tidak masuk akalnya suaranya, tapi inilah satu-satunya gagasannya.

"Saya memikirkan hal ini bertahun-tahun yang lalu, dan saya terus melakukan penelitian, namun saya masih memerlukan terobosan, bahkan jika perangkat itu tiba-tiba menjadi sukses, saya ragu kita bisa menggunakannya pada dirinya."

"Kenapa tidak?" Xinghe bertanya pada Lu Qi yang menjawab sambil menghela napas, "Tubuhnya terlalu lemah, aku tidak berani melakukannya."

Memang, vitalitas Mubai terlalu rendah. Siapa yang berani melakukan operasi besar terhadapnya? Risikonya terlalu besar.

"Lu Qi, tidak peduli apakah ini berhasil atau tidak, Anda harus memberikan yang terbaik," Xinghe mengambil keputusan. "Ada kemungkinan lebih baik daripada tidak ada kesempatan."

Lu Qi terkejut dengan keyakinannya dan dia juga terpengaruh. "Anda benar, saya akan menyelesaikan penelitian secepatnya, tapi saya khawatir saya mungkin membutuhkan bantuan Anda."

"Katakan padaku." Xinghe tidak ragu. Lu Qi menyadari kekagumannya terhadap Xinghe tumbuh. Dalam keadaan seperti itu, dia tidak hanya mempertahankan tubuhnya yang tenang namun tetap memiliki tenaga yang tersisa untuk membantunya. Wanita lain pasti akan hancur.

Lu Qi berkata langsung, "Anda sangat berbakat di bidang desain, saya telah membangun desain untuk jantung mekanis dan saya memerlukan bantuan Anda untuk menciptakan produk yang sebenarnya. Andalah satu-satunya yang cukup mampu untuk melakukan ini. seperti yang ditunjukkan oleh kemampuan Anda dalam menciptakan lengan buatan. "

"Tidak masalah!" Xinghe berjanji dengan mudah. "Berikan desainnya sesegera mungkin. Meski saya tidak memiliki kepercayaan seratus persen, saya akan menemukan cara untuk membuat karya ini."

Darah Lu Qi mulai mendidih, keyakinan Xinghe yang pasti memberinya sedikit harapan.

Dia berkata dengan penuh semangat, "Miss Xia, jika ini adalah kesuksesan lain, Anda akan memberikan hadiah indah lainnya untuk kemanusiaan!"

Xinghe menggelengkan kepalanya dan berkata enteng, "Saya tidak peduli dengan semua itu, saya hanya ingin menyelamatkannya."

Yang dia inginkan adalah agar dia aman; Ketenaran dan uang yang sebenarnya tidak dia pedulikan.

"Saya tahu, tapi tetap saja saya ingin mengucapkan terima kasih!" Lu Qi berkata dengan serius.

Xinghe mengubah topik pembicaraan supaya jangan mereka tinggal di tempat sembrono. "Aku ingin bertemu Mubai sebentar."

"Silakan dan coba bicara dengannya, mungkin suaramu bisa menumbuhkan keinginannya untuk bertahan hidup, itu akan membantu."

"Baik."

Xinghe masuk ke laboratorium sendirian. Mubai masih dengan cara yang sama, terhubung dengan serangkaian tabung dan perangkat.

Wajahnya menjadi lebih pucat dan wajahnya lebih terasa karena berat badannya berkurang.

...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang