Chapter 171-180

16.3K 920 47
                                    

171 You're Doing This Because of Her?

Kejutan datang begitu tiba-tiba sehingga mereka tidak tahu harus berbuat apa. Mereka seperti sekelompok ayam tanpa kepala!

Mereka bahkan mengira mereka salah dengar.

Apa yang Mubai katakan?

Dia memutuskan pertunangan dengan Tianxin?

Dia benar-benar berkata ... Dia putus dengan Chu Tianxin‽

"Tidak, saya pasti salah dengar sesuatu ..." Tianxin bergumam kaget. Wajahnya kehabisan darah dan dia menatap kosong ke arah Mubai, "Mubai, apa yang baru saja kau katakan? Kenapa aku tidak bisa memahaminya ..."

Ibu Xi yang terkejut bertanya, "Mubai, ini bukan masalah bercanda! Anda pasti salah bicara, kan?"

Semua orang berpikir seperti itu, bagaimanapun, semuanya berjalan baik-baik saja. Kenapa dia tiba-tiba memanggil pertunangan itu?

Pandangan Mubai sangat terhanyut sehingga ruangan menjadi semakin tidak tenang karenanya.

Dia mengulangi dirinya sendiri, perlahan-lahan mengucapkan setiap kata, "Saya tidak salah bicara. Hari ini, saya mengumumkan bahwa saya melanggar pertunangan saya dengan Chu Tianxin!"

Kali ini, semua orang mendengarnya keras dan jelas.

Tidak ada senyum cantik yang terlihat.

Yang terburuk tentu saja Tianxin. Dalam masalah kedua, wajahnya seputih orang yang meninggal, seperti dia menyaksikan kiamat terjadi di hadapannya.

Satu-satunya pengecualian adalah Xinghe, dia mempertahankan wajah tenang yang dimilikinya saat dia melangkah masuk ke ruangan.

Bahkan dengan pengumuman yang begitu besar, tidak ada kedutan emosi di wajahnya.

Seolah-olah dia melihat ini datang ...

"Mengapa Anda membatalkan pertunangan itu?" Tianxin berdiri dengan kencang dan mempertanyakan dengan seluruh tubuhnya gemetar, "Mubai, mengapa Anda membatalkan pertunangan saat semuanya berjalan baik di antara kita? Apa artinya ini, apakah saya melakukan sesuatu? salah‽"

"Betul!" Ibu Chu juga bermunculan dalam kemarahan. "Apa yang mungkin bisa dilakukan Tianxin kepada Anda untuk memperlakukannya seperti ini? Memanggil pertunangan saat kita begitu dekat dengan pernikahan, jelaskan diri Anda!"

"Mubai, apa yang sedang kaulakukan? Cepat, luruskan semuanya, apakah menurutmu ada yang seperti memanggil pertunangan bisa diputuskan begitu mudah?" Ibu tua Xi menjerit saat ia juga berdiri.

Chu yang lebih banyak ditangkap daripada wanita di ruangan itu, menginterogasi Mubai dengan wajah serius, "Kenapa kamu memutuskan pertunangan itu? Pasti ada alasannya, kan? Jangan bilang itu karena wanita ini!"

Jari Mr. Chu naik dan menunjuk langsung ke Xinghe-

Segera, Xinghe menjadi pusat perhatian.

Tianxin juga menunjuk dengan marah pada Xinghe. "Anda putus dengan saya karena dia? Mubai, Anda pasti bercanda dengan saya, Anda mengatakan bahwa Anda memanggil pertunangan kami karena dia - saya tidak akan membiarkan Anda melakukan itu kepada saya atas wanita seperti dia ! "

Kilatan mendadak yang tiba-tiba memasuki mata Mubai. "Wanita seperti dia? Baiklah, katakan padaku wanita macam apa yang Anda kira dia!"

Tianxin tertegun.

Dia tidak berharap Mubai akan menghidupkannya untuk Xinghe ...

Kemarahan dan penghinaan di dalam hatinya meledak di tempat terbuka.

...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang