Chapter 281-290

11.2K 702 34
                                    

281 Xi Mubai Is Here

Kegugupannya bahkan bisa menimpanya.

Tiba-tiba kedatangan Xi Mubai membawa sorakan besar ke rumah seperti hadiah mengejutkan dari langit di atas.

"Cepat, bawalah saya untuk menyambutnya! Beri Guru Muda sebuah panggilan, suruh dia segera pulang, katakan padanya CEO Xi sedang mencarinya," kata Bu Ye penuh semangat.

Ye Qin berlari maju untuk mengulurkan tangannya ke lengan ibunya. "Bu, aku akan mengikutimu."

Penjaga itu mengeluarkan teleponnya untuk memberi Ye Shen telepon tapi dengan cepat menyadari adanya anomali tersebut.

Dia mengatakan kepada Mrs Ye dengan ragu, "Madam ... CEO Xi mengatakan dia ingin bertemu dengan Nyonya Muda dan bukan Tuan Muda."

"Apa?" Baik Mrs. Ye dan putrinya menjawab dengan bingung.

Saat penjaga pertama masuk untuk membuat laporan, mereka terlalu bersemangat dengan nama Mubai untuk memperhatikan sisanya.

Tentu, mereka mengira dia ada di sini untuk bertemu dengan Ye Shen, bukan istrinya!

Ye Shen berpaling untuk memelototi Xinghe dengan penghinaan dan iri. "Dia ingin bertemu dengannya? Kenapa?"

Nyonya Ye masih tak percaya. "Apakah Anda salah dengar? Apakah CEO Xi benar-benar tidak ada di sini untuk menemui Ye Shen saya tapi dia?"

Penjaga itu menjawab dengan tenang, "Saya tidak tahu tapi itulah yang dikatakan oleh CEO Xi Dia di sini untuk bertemu dengan Nyonya Muda Xia."

"Dia tidak punya urusan menemuinya, Anda pasti salah dengar!" Ibu Anda berargumen dengan keras.

Ye Qin mengangguk. "Memang, Anda pasti salah dengar dia Xia Meng kurang dari sampah manusia dan karenanya, pasti tidak ada hubungan dengan seseorang yang sama pentingnya dengan CEO Xi Bagaimana dia bisa berada di sini untuk menemuinya Ibu, ayo kita temui dia dan tanyakan secara pribadi, Dia pasti ada di sini untuk menemui adikku, percayalah padaku. "

Bu Ye mengangguk dan membawa Ye Qin ke pintu depan.

Gejolak batin Xinghe tidak terlihat pada wajahnya yang tenang.

Xi Mubai ada di sini ... Kontak online singkat berhasil meningkatkan kecurigaannya? Bagus, karena aku akan menemukannya juga.

Xinghe mengikuti yang lainnya. Mereka terlalu sibuk memusatkan perhatian untuk menyambut Mubai sehingga mereka hampir melupakannya.

Ibu Ye dan Ye Qin tiba di gerbang segera. Limo hitam mewah diparkir di luar gerbang dan Mubai sedang duduk di belakang dengan jendelanya ke bawah.

Di balik limusinnya, ada dua kendaraan lain untuk pengawalnya. Para pengawal berdiri di luar pintu mobil, masing-masing tajam dan mengesankan.

Hati Ye dan Ye Qin berkibar menyaksikan parade ini. Terutama Ye Qin, tatapannya secara otomatis diarahkan pada fitur Mubai yang sempurna.

Dia menatapnya tanpa berkedip, air liurnya hampir menggiring bola keluar dari mulutnya.

"CEO Xi, kami minta maaf karena kami tidak dapat memberikan upacara penyambutan yang lebih rapi karena kunjungan mendadak Anda," Mrs. Ye berkata dengan sangat hormat, "Saya yakin Anda ada di sini untuk mengunjungi Ye Shen saya. Dia baru saja berangkat kerja beberapa jam yang lalu, tapi saya yakin dia akan segera pulang, mengapa Anda tidak bergabung dengan kami di rumah dan kami akan menunggunya minum teh? "

Mubai tidak melihat Xia Meng jadi dia menjawab dengan nada dingin, "Saya minta maaf tapi saya tidak ada di sini untuk Tuan Ye, apakah rumah Miss Xia?"

Senyum itu membeku dari wajah Mrs. Ye. Bahkan Ye Qin pun ditarik keluar dari lamunannya. Mereka menyelinap saling pandang saat suasana hati mereka jatuh ke lantai.

...Where stories live. Discover now