Chapter 491-500

8.1K 537 4
                                    

491 Such Pain…

Organisasi ini terlalu percaya pada sistem pengawasan dan pertahanan mereka. Selanjutnya, mereka tidak bisa menduga akan menghadapi kejeniusan seperti Xinghe.

Dengan bantuan Xinghe, orang-orang Mubai mencapai kedekatan sel Kelly dengan sukses. Namun, pada saat itu, beberapa orang lainnya bergegas menuju kamar Kelly.

"Sembunyi, ada yang datang!" Xinghe segera memperingatkan mereka.

Tepat saat orang-orang Mubai bersembunyi, sekelompok orang berjalan melewatinya, membuka pintu sel, dan memasuki sel.

Mendengar pintu terbuka, Kelly yang meringkuk di sudut tempat tidurnya mengangkat matanya karena takut. Beberapa pria meliriknya dengan cemooh dan jijik. Yang memimpin kelompok itu mengenakan jas lab sementara.

Ketakutan memenuhi mata Kelly dan wajahnya pucat saat melihat jas putih itu.

"Tidak ..." Dia tanpa sadar mundur kembali ke sudut jalan.

Mantel putih itu memerintahkan, "Tahan dia!"

"TIDAK!" Kelly mencoba melarikan diri, tapi dua orang kuat menekannya, dia tidak bisa menggoyangkan otot bahkan tak peduli betapa kerasnya dia berjuang.

Mantel putih itu lalu mengeluarkan jarum suntik dan mendekati Kelly saat dia menatap dingin ke arahnya. Kelly tidak tahu apa yang ada di alat suntik itu, tapi dia yakin itu tidak ada gunanya.

Ketika dia ditawan, pria misterius ini akan menembaknya dengan zat-zat setiap hari, pikirannya akan sangat kacau sehingga dia terpaksa menulis surat kepada Philip bahwa dia tidak memiliki ingatan untuk menulis.

Hal-hal yang mereka berikan padanya akan menyebabkan rasa sakit yang luar biasa; kali ini tidak terkecuali!

"Tidak ... Tidak, MENJAUH!" Kelly berjuang tak berdaya saat kepala jarum menusuk kulitnya. Dia melihat saat cairan di semprit itu masuk ke tubuhnya ...

Xinghe tidak bisa mendengar suaranya tapi bisa melihat dia tersiksa dan putus asa. Mubai tidak bisa melihat apa-apa tapi bisa mendengar teriakannya yang berdarah darah.

"Mereka menyuntikan sesuatu ke Kelly ..." kata Xinghe dingin.

Mubai bertanya, "Bisakah kita menyelamatkannya?"

"Jangan! Jika Anda ditemukan, tak satu pun dari Anda akan lolos." Hati Xinghe terjepit kesakitan saat membuat keputusan itu. Mereka bisa masuk untuk menyelamatkan Kelly, tapi mereka harus bersabar dan melihat gambaran yang lebih besar.

Jika mereka ditemukan, semua rencana mereka akan gagal, dan Kelly tidak akan diselamatkan. Karena itu, mereka harus menahan diri untuk saat ini.

Segera, erangan menyakitkan Kelly berasal dari dalam sel. Bahkan Xinghe merasa bisa mendengar Kelly dari telinga orang tua.

Yang terburuk adalah laki-laki jas putih itu sedang merekam rasa sakit Kelly dengan alat perekam. Mantel putih itu berdiri di depan kamera dan berkata, "Philip, kami telah memberi istri Anda jenis racun yang sangat korosif. Jika dia tidak diberi obat penawar dalam dua hari berikutnya, organ dalamnya akan mulai gagal. Jika itu terjadi, bahkan Tuhan tidak akan bisa menyelamatkannya. Plus, sebelum kematiannya, dia akan mengalami rasa sakit terbesar yang tidak bisa dibayangkan oleh manusia, seperti yang bisa Anda lihat sekarang ... "

Kamera menyorot ke Kelly, jeritannya telah melampaui desibel manusia, wajahnya topeng penderitaan mutlak dan keputusasaan.

Kegilaannya akan menghancurkan hati yang paling sulit.

Ketika Mubai mendengar semua ini, dia mencengkeram tinjunya erat-erat, matanya tampak sangat jahat. Semua yang terjadi pada Kelly sekarang, Xinghe pernah mengalaminya!

...Donde viven las historias. Descúbrelo ahora