Chapter 481-490

9.7K 534 34
                                    

481 Found the Base's Coordinates

Dia pikir mereka akan kecewa padanya dan memilih untuk mengakhiri kolaborasi mereka. Siapa yang tahu wanita itu akan berterus terang dan lugas? Dia bisa melihat mengapa Mubai sangat menghargainya. Dia memang sejenis.

"Kalau begitu, saya akan bekerja sama sebaik kemampuan saya. Jika Anda bisa menyelamatkan istri saya, saya, Philip, akan selamanya berhutang!" Philip berjanji.

Xinghe tersenyum. "Karena Jenderal Philip memiliki kepercayaan seperti itu pada kita maka kita pasti akan meresponnya dengan baik. Bisakah Anda membawakan saya komputer?"

Philip bingung. "Kenapa kamu membutuhkannya?"

"Saya akan mencatat semua video online!"

Philip terkejut tapi dia tidak mempertanyakannya. Dia segera menyuruh seseorang menyiapkan komputer yang bagus untuk Xinghe.

Di bawah tatapan Philip, Xinghe merasa nyaman berada di depan komputer dan mulai mengerjakan sihirnya. Semua video online Kelly dihapus satu demi satu. Syukurlah, videonya tidak terkena virus sehingga dia hanya membutuhkan waktu setengah jam untuk menghapus semua dari mereka.

Selanjutnya, di negara seperti Country Z, berita disegarkan sendiri setiap jam. Sebuah video tentang wanita telanjang yang meringkuk tidak cukup untuk mendapat banyak perhatian. Oleh karena itu, meski video tersebut tiba-tiba dihapus, hal itu tidak menimbulkan banyak keributan, bahkan tidak banyak yang memperhatikannya sejak awal.

Namun, bagi Philip, keberadaan video itu adalah penghinaan sehingga dia merasa jauh lebih baik setelah semua salinannya dihapus.

"Mubai bilang kau punya kemampuan untuk menemukan Sindikat IV ini dan mencuri semua informasi mereka yang Sebenarnya, aku ragu akan hal itu Tapi sekarang sepertinya dia telah menemukan orang yang tepat untuk pekerjaan ini." Ada sedikit perubahan dalam nada Philip; ada penghormatan tambahan yang sebelumnya tidak ada.

Sam dan geng juga tidak berpikir Xinghe akan begitu baik. Dia mungkin lebih baik dari yang mereka bayangkan.

Xinghe tidak berani membuat janji tanpa dasar, dia menjawab dengan lembut, "Saya tidak dapat menjamin seratus persen tapi saya yakin sembilan puluh persen itu bisa dilakukan."

"Itu sudah lebih dari cukup, Miss Xia, jika Anda memiliki permintaan di masa depan, tolong datang ke saya segera, saya akan memenuhi mereka jika saya bisa!" Philip berkata dengan murah hati.

Xinghe mengangguk. "Sebenarnya, saya memang butuh hal-hal tertentu yang disiapkan, saya akan memberi Anda daftar, mudah-mudahan Anda bisa membantu saya mendapatkan mereka."

"Tidak masalah!"

Persis seperti itu, ruang kontrol komputer yang diinginkan Xinghe sudah dipersiapkan. Ia memiliki semua yang dia butuhkan, penuh dengan aksesoris komputer berteknologi tinggi terbaru. Kembali ke Kota T, Mubai bisa mempersiapkan semua ini dengan mudah, tapi karena mereka berada di luar negeri, lebih mudah bagi Philip untuk membuat beberapa hal terjadi.

Langkah selanjutnya adalah mencari basis IV Syndicate. Dasar itu dikatakan jauh dari kota, jauh di padang pasir.

Charlie hanya tahu arah umum; Mereka masih membutuhkan orang-orang Philip untuk menyisir daerah itu sebelum Xinghe bisa masuk.

Dalam periode tersebut, Philip terus menerima ancaman dari Sindikat IV. Pemilihan umum akan terjadi seminggu kemudian. Jika mereka masih tidak bisa menyelamatkan Kelly dalam satu minggu itu, Philip akan keluar dari pemilihan. Itu akan menjadi akhir bagi mereka, jadi mereka berpacu melawan waktu.

Syukurlah, keesokan paginya, orang-orang Philip kembali dengan kabar baik: koordinat untuk pangkalan sudah dipastikan!

"Pekerjaan bagus!" Philip dan semua orang sangat gembira. Mereka mengelilingi Xinghe di ruang kontrol, memerhatikannya mengoperasikan komputer.

...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang