Chapter 401-410

10.2K 611 26
                                    

401 At Least Better than the World’s Third

Tubuhnya gemetar tak terkendali ...

Reaksi anehnya ini membuatnya tampak penasaran dari kelompok Munan. Mereka juga senang tapi mengapa kegembiraannya pada tingkat yang berbeda dari mereka?

"Ya, bagus! Sempurna, bagus, pekerjaan luar biasa!" Gu Li menjerit gembira, membuat takut semua orang hadir. Sun Yu hampir melompat dari kursinya, pada saat itu, jantungnya tertelan kegelisahan.

Detik berikutnya, Xinghe menghentikan tangannya dan mengumumkan seperti ratu, "KO!"

Orang banyak tercengang. Sun Yu adalah orang pertama yang beralih ke Xinghe dengan mata melotot, dia melihat Xinghe benar-benar melakukan hack melalui sistem ini. Matanya sebesar mungkin. Dia tidak percaya apa yang dilihatnya!

"Ini tidak mungkin ..." Sun Yu mendesah seperti sedang mengalami pukulan fisik. Bagaimana ini mungkin? Aku sudah begitu cepat, bagaimana dia bisa lebih cepat dariku? Plus, saya bahkan sudah tahu jawabannya sebelumnya! Ini tidak mungkin terjadi!

"Curang! Kalian orang pasti curang!" Sun Yu berseru. "Dia tidak bisa lebih cepat dariku, ini situsmu jadi kamu pasti sudah melakukan sesuatu di ujung belakang. Sistemnya tidak bisa dipecahkan begitu cepat, aku tidak akan percaya!"

"F*ck!" Yan Lu menggeram dengan marah, "Anda kalah jadi kami curang? Menurut Anda siapa Anda? Apakah menurut Anda, Anda benar-benar tak terkalahkan?"

"Nona Xia memukulmu dengan adil dan persegi, kamu telah kalah, tolong akui kekalahan!" Gu Li juga menambahkan dengan tegas.

Sun Yu mengejek marah. "Tentu saja, banyak dari Anda akan mengatakan sesuatu seperti itu tapi saya tahu dia pasti telah curang, dia tidak mungkin bisa meretas sistem lebih cepat dari saya!"

Sun Yu melotot pada Munan saat dia berdiri. "Saya menuntut penyelidikan terbuka, pasti ada sesuatu yang mencurigakan terjadi. Jangan mencoba menipu kemenangan ini dari saya, tidak ada yang bisa menyelesaikan misi dengan sangat cepat!"

Waktunya memang sangat singkat, sistemnya diretas hanya beberapa menit. Tentu saja, Munan mengabaikan keluhannya. Dia berpaling ke Saohuang sambil tersenyum puas dan bertanya, "Mayor Feng, bagaimana menurutmu? Apakah Anda mencurigai kita juga melakukan kecurangan?"

Saohuang memang menduga ada sesuatu yang terjadi karena dia tahu kemampuan Sun Yu, Xinghe seharusnya tidak lebih cepat dari dia. Namun, untuk beberapa alasan, ia merasa bahwa Xinghe hanya mengandalkan kemampuannya sendiri untuk mengalahkan Sun Yu.

"Saya ... tidak tahu pasti, tapi karena bawahan saya telah menduga demikian, saya kira mungkin memang ada sesuatu yang mencurigakan terjadi?"

"Mayor, pasti ada! Tidak masalah siapa itu, mereka tidak bisa menembus keamanan pada saat yang sangat menyedihkan! Saya menjamin dengan hidup saya bahwa ini adalah kompetisi yang tidak jujur!"

"Kurasa kaulah yang tidak jujur." Suara tenang Xinghe terdengar. Semua orang berpaling padanya karena terkejut.

Xinghe mempelajari komputer Sun Yu dan berkata sambil tersenyum, "Anda hampir saja berhasil menembus sistem ini. Anda hanya beberapa menit di belakang saya."

Sun Yu terkejut, dia merasa tidak sadar Xinghe telah menemukan sesuatu. Xinghe menatapnya dengan tatapan tajam dan bertanya pelan, "Anda baru saja mengatakan itu, tidak peduli siapa orang itu, mereka tidak bisa melewati keamanan pada saat yang begitu menggelikan, tapi Anda sudah hampir melakukannya sendiri. Mengapa begitu? hanya Anda yang diizinkan melakukan itu? "

"Kemampuan saya berada di peringkat ketiga di dunia! Oleh karena itu, saya bisa begitu cepat tapi Anda tidak bisa! Jangan bilang bahwa Anda lebih dulu di dunia!" Sun Yu menjawab dengan marah, semua rasa kesopanan dilempar keluar jendela. Dia hanya ingin membuktikan dirinya, untuk membuktikan bahwa dia lebih baik daripada wanita!

...Where stories live. Discover now