Chapter 291-300

14K 678 35
                                    

291 Last Two Questions For You

"Tidak ada yang lain," jawab Xia Meng.

Xinghe menyipitkan mata ke arahnya. "Anda yakin?"

"Tentu saja ..." Xia Meng menggelengkan kepalanya untuk penekanan tapi dia merasa Xinghe telah melihatnya.

Xinghe tidak meneruskan pertanyaan ini, sebaliknya dia bertanya, "Kalau begitu, bagaimana perasaanku menyelinap? Sel memori bukanlah apa yang diinginkan Ye Shen?"

Ekspresi Xia Meng membeku.

"Ye Shen sama sekali tidak tahu tentang sel memori. Yang dia inginkan dari Anda adalah sesuatu yang lain sama sekali, sesuatu yang lebih penting daripada teknologi sel memori!" Kali ini, ada kemarahan di balik kata-kata Xinghe.

Wajah Xia Meng pucat dan tangannya berkeringat karena gugup.

Namun, dia menggigit lidahnya dan tidak mengucapkan sepatah kata pun ...

Xinghe menyaksikan ini dan memutuskan untuk tidak mendesaknya lagi. Dia berkata pelan, "Saya punya dua pertanyaan terakhir untuk Anda."

"Apa?"

"Apakah ini niat awal Anda untuk benar-benar menghapus ingatan asli saya?"

Xia Meng menatapnya seperti sedang menatap setan. Bagaimana mungkin dia tahu tentang ini - ini tidak mungkin!

Xinghe hanya melakukan lindung nilai atas taruhannya karena dia bermimpi tentang kematiannya sendiri. Oleh karena itu, adalah asumsi logis untuk membuat Xia Meng pada awalnya menginginkannya untuk percaya bahwa dia telah meninggal.

Sekarang, menyaksikan reaksi Xia Meng, dia yakin rencana awal Xia Meng bukanlah untuk memperdagangkan ingatan mereka tapi juga untuk menghapusnya sepenuhnya.

Bagaimanapun, rahasianya hanya akan benar-benar aman setelah kesadaran Xinghe dihapus.

Kenangan dagang hanya membelikannya lebih banyak waktu sampai Xinghe mengetuk pintunya, menuntut penjelasan.

Sebagai kesimpulan, Xia Meng ingin benar-benar menghapus ingatan Xinghe pada awalnya tapi, karena berbagai alasan, rencana itu tergelincir ...

Setelah membenarkan persekongkolan ini terhadapnya, udara di sekitar Xinghe membeku.

Namun, dia tidak meledak, jika ada, nadanya semakin dingin saat dia melanjutkan, "Pertanyaan kedua, pernahkah Anda mendengar tentang Proyek Galaxy?"

Mata Xia Meng yang sudah lebar terbuka lebih jauh lagi.

Bahkan tanpa konfirmasi lisannya, Xinghe telah memverifikasi semua yang dia butuhkan.

"Xia Meng," Xinghe memanggil namanya dengan lembut, suaranya tampak berasal dari dimensi lain, "Saya harap Anda tetap bertahan karena ini satu-satunya jalan keluar Anda. Pertimbangkan diri Anda beruntung karena memilih untuk bekerja sama sejak dini, atau Anda akan memiliki neraka. untuk membayar apa yang Anda lakukan kepada saya Taat dan kita akan membuat Anda tetap hidup Ingat semua yang saya katakan - karena saya adalah wanita dari kata-kata saya.

Sebelum Xia Meng bisa pulih dari keterkejutannya, Xinghe sudah pergi. Mubai mengikutinya dan memerintahkan pengawalnya mengawasi Xia Meng.

...

Setelah mereka berjalan agak jauh, Mubai bertanya buru-buru, "Apa ini Proyek Galaxy dan apa hubungannya dengan Anda?"

Nama Project Galaxy terlalu banyak memberi hadiah. Sulit dipercaya bahwa itu tidak ada hubungannya dengan Xinghe; Sebenarnya, ini memberi perasaan bahwa itu ada kaitannya dengan Xinghe ...

...Where stories live. Discover now