Chapter 351-360

11.4K 650 15
                                    

351 Feng Saohuang, I Advise You to Leave

Mata Saohuang terbakar dengan niat membunuh. Semua orang terkejut dengan sikap Xinghe. Tidak ada yang tahu bahwa dia akan sangat takut terhadap Saohuang, sejauh menantangnya secara langsung ...

"Saya akan memberi Anda kesempatan untuk mengulanginya sendiri. Apakah Anda mengatakan bahwa saya tidak memenuhi syarat untuk berada di sini dan menangkap Xi Mubai?" Saohuang berkata pelan, suaranya datar seperti orang mati.

Tidak ada wanita yang berani berbicara dengannya seperti itu sebelumnya ... yah, hanya satu.

Xinghe menatapnya dengan tidak tertarik. "Berapa kali Anda ingin saya mengulanginya sendiri? Ya, Anda tidak memenuhi syarat."

Udara di sekitar Saohuang membeku. Bibirnya melengkung berbahaya ke atas. "Katakan, bagaimana saya tidak memenuhi syarat? Jika tidak, penjara menunggumu."

"Kita lihat saja nanti." Xinghe mempertahankan rasa takutnya. "Feng Saohuang, saya sarankan Anda pergi sekarang sebelum keadaan buruk terjadi pada Anda."

"Apa katamu?" Saohuang menyipitkan matanya yang penuh dengan niat membunuh.

"Xinghe, kamu perlu punya filter yang lebih baik ..." Ibu Xi berusaha menghentikannya. "Ini bukan saatnya memancarkan omong kosong!"

Saohuang bukanlah 'Townsperson B', yang membuatnya marah tidak memiliki manfaat bagi Xinghe.

"Mrs Xi, tolong jangan khawatir, bukan cara saya untuk omong kosong," jawab Xinghe tenang, "saran tulus saya kepada Mr. Feng bahwa dia berkemas dan pergi."

Saohuang tiba-tiba tertawa seperti orang gila sebelum menenangkan diri. Dia menyamakan pandangan pembunuh Xinghe. "Siapa yang memberi Anda keberanian untuk berbicara dengan saya seperti itu?"

"Aku memberikannya padanya," Mubai membuka mulutnya perlahan untuk mengatakannya. Seperti Xinghe, matanya berbicara tentang penghinaan yang dia lakukan terhadap Saohuang. "Anda punya masalah dengan itu?"

Saohuang mulai tertawa maniak lagi. "Tentu saja, laki-laki, tahan mereka berdua dan menarik mereka pergi!"

Dia menunggu untuk melihat siapa lagi yang berani menentangnya.

"Siapa yang berani menghalangi jalan akan tangkap juga, tidak peduli siapa orang itu!" Tatapan dingin Saohuang menyapu seluruh keluarga Xi, mengejek dan memperingatkan mereka. Saat tentara berbaris memasuki ruangan, seluruh keluarga Xi memiliki hati di tenggorokan mereka.

Lin Yun tidak bisa menahan tawa. "Idiot!"

Dari perspektifnya, Xinghe, bahkan untuk beberapa makanan ternak meriam acak, orang paling tolol yang pernah dia lihat.

Namun, dia masih mengangkat suaranya dan berkata, "Tunggu ..."

Peleton Saohuang menatapnya bingung setelah mendengar suaranya yang tiba-tiba.

Lin Yun tersenyum dan berkata dengan percaya diri, "Mayor Feng, apa? Senang bertemu denganmu, aku berasal dari keluarga Lin. Nama saya Lin Yun."

Saohuang sedikit tercengang sebelum menawarkan senyum menawan saat kembali. "Suatu kehormatan untuk berkenalan dengan Anda, Miss Lin, bagaimana saya dapat membantu Anda?"

Lin Yun menjawab sambil tersenyum, "Saya di sini atas perintah kakek saya untuk membantu keluarga Xi dengan sebuah kasus. Bisakah Anda mempertimbangkan untuk memberi saya wajah dan memberi mereka kesempatan?"

Saohuang tidak menyangkal atau menerima. "Kesempatan apa yang Miss Lin ingin aku berikan pada mereka?"

"Tidak banyak, saya hanya berharap Anda memberi mereka waktu perpanjangan waktu dua hari. Jika, dalam dua hari, keluarga Xi masih belum bisa menghasilkan bukti untuk membersihkan nama mereka, merasa bebas untuk membawa mereka semua. Tentu saja, jika Mr. Feng bersedia memberi saya wajah ini, keluarga Lin saya akan mengingatnya selamanya. "

...Where stories live. Discover now