Chapter 151-160

15.4K 949 17
                                    

151 Reincarnation?

Ketika Xia Zhi melihatnya terbangun pada dini hari seperti itu, dia bertanya dengan terkejut, "Sis, mengapa kamu bangun pagi-pagi benar? Apakah kamu tidak enak badan?"

Xinghe menggelengkan kepalanya. "Saya baik-baik saja, pergi ke dapur untuk mengambil segelas air."

"Baik." Xia Zhi kembali ke pertandingan sepak bola.

Xinghe menuang segelas air dan bergabung dengan Xia Zhi di sofa. Dia mengambil dua tegukan air yang lambat dan berkata dengan acuh tak acuh, "Sebenarnya aku belum tidur ..."

Xia Zhi menatapnya dengan rasa ingin tahu. "Lalu apa yang Anda lakukan? Apakah suara TV terlalu keras?"

"Tidak, tidak apa-apa, saya benar-benar sedang membaca sebuah novel."

"Apa novel yang begitu menarik sehingga Anda bangun sepanjang malam membacanya?"

"Tidak, itu karena saya tidak bisa tidur karena saya mengambil sebuah novel acak untuk dibaca, bukan sebaliknya. Itu adalah cerita aneh yang dimulai dengan karakter utama yang memiliki mimpi yang sama berulang-ulang. Saya tidak bisa mengerti, jadi saya akhirnya menyimpannya. "

Xia Zhi bangkit dengan penuh minat. "Sis, pasti novel reinkarnasi!"

"Reinkarnasi?" Xinghe mengulangi kata yang tidak biasa itu.

"Yup, pada dasarnya karakter utama entah bagaimana kembali ke masa lalu tapi mereka tidak menyadari bahwa mereka telah bereinkarnasi. Sebagai bukti, kenangan kembali kepadanya dalam bentuk mimpi berulang, mengingatkannya bahwa dia benar-benar bereinkarnasi. Dengan kata lain, Peristiwa dalam mimpinya, biasanya tragedi, adalah hal-hal yang akan terjadi di masa depan. Tokoh utama dikirim kembali ke masa lalu untuk mengulang hal-hal tertentu, dan untuk membuat ulang pilihan tertentu untuk mencegah agar tragedi tidak terjadi. "

Xinghe bingung. "Hal seperti ini bisa terjadi dalam kehidupan nyata?"

"Tentu saja tidak, itu benar-benar fiktif Tapi saya harus mengatakan mereka cukup menarik Sis, bagaimana mungkin Anda tidak pernah mendengar tentang genre yang terkenal dengan reinkarnasi? Anda pasti harus memberi tampilan yang bagus dari webnovels ini. Tidak hanya reinkarnasi novel tapi juga perjalanan waktu dan, genre pilihan saya untuk dibaca, transmigrasi ... "

Xia Zhi mendengus tapi Xinghe berhenti memperhatikannya.

Pikirannya menempel pada kata 'reinkarnasi'.

Mungkinkah dia bereinkarnasi?

Dia telah bereinkarnasi untuk mencegah kematian mengerikan yang seharusnya menimpa Xinghe dan Lin Lin masa depan?

Xinghe kembali ke kamar tidurnya dan mulai meneliti makna 'reinkarnasi'. Tak satu pun definisi sesuai dengan gagasan yang ada dalam pikirannya.

Selain pengalaman religius, 'reinkarnasi' Xia Zhi berbicara tentang memiliki karakter utama yang biasanya mengingat kehidupan mereka atau hal-hal yang telah terjadi pada mereka di masa depan sebelum reinkarnasi mereka.

Namun, Xinghe hanya memimpikan gambar dirinya sendiri dan kematian anaknya.

Mungkinkah dia masih dianggap sebagai reinkarnasi? Atau apakah itu sesuatu yang lain sama sekali?

Xinghe tidak bisa menemukan jawaban tapi entah mengapa, dia tidak bisa menghilangkan perasaan bahwa ini adalah sesuatu yang harus dia hadapi dengan waspada.

Dia tidak berani mempertaruhkan nyawa putranya dengan memperlakukannya dengan sangat bodoh.

Lin Lin adalah segalanya baginya. Dia telah melakukan banyak kesalahan darinya, jadi dia tidak dapat mengambil risiko lagi ketika sampai pada dia.

...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang