Chapter 301-310

13.4K 647 15
                                    

301 A Shameless Weasel

Namun, jika itu benar-benar terjadi ... maka semua akan berakhir untuk Ye Shen karena dia tidak akan pernah bisa mendapatkan benda itu dari tangan Xi Mubai.

Lalu lagi, mengapa Xi Mubai menginginkan hal itu? Itu sama sekali tidak berguna baginya.

Apapun, Ye Shen tidak bisa beristirahat dengan baik hanya duduk di sana sehingga ia bergegas menemui Xia Meng.

...

Xinghe tahu dia akan segera muncul atau lambat nanti saat dia mendengar penjaga tersebut memberitahukan kedatangannya, dia berkata enteng, "Biarkan dia masuk."

"Iya nih."

Ye Shen berpikir Xia Meng tidak akan melihatnya sehingga dia terkejut saat dia masuk masuk dengan mudah.

Ketika dia melangkah ke ruang tamu, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak terpesona dengan perubahan Xia Meng meskipun baru seminggu.

Untuk beberapa alasan, dia merasa Xia Meng di depannya jauh lebih cantik daripada yang pernah dia jalani selama bertahun-tahun belakangan ini.

Dia memiliki aura yang menenangkan tentang dirinya yang sangat mencolok dalam ingatannya tentang Xia Meng yang lama.

Ye Shen terkesan dengan Xia Meng yang baru ini. Akhirnya, dia menuliskan semua perubahan ini pada perubahan identitas dirinya. Bagaimanapun, kenaikan di stasiun biasanya akan menghasilkan perubahan dalam temperamen juga.

"Xia Meng, saya punya beberapa pertanyaan untuk Anda," tuntut Shen, dia sangat membutuhkan untuk mengetahui apakah dia telah menjual barang itu kepada Mubai. "Bawa orang-orang ini keluar dari sini, saya ingin berbicara dengan Anda sendiri!"

Xinghe tersenyum padanya, "Mengapa Anda pikir saya akan melakukan itu?"

"Aku serius." Ye Shen mengerutkan kening. "Jangan khawatir, saya tidak akan melakukan sesuatu untuk menyakiti Anda."

"Yang paling saya akan berikan adalah lima menit, jadi teruskan saja. Jika tidak, pintunya ada di belakang Anda," Xinghe menyatakan secara langsung, tidak memberi Ye Shen wajah apapun.

Ye Shen mengertakkan giginya dalam kemarahan.

Ini benar-benar menganggap dia seseorang yang penting hanya karena dia adalah orang yang membintangi Xi Mubai? Tunggu saja sampai saya mendapatkan barang yang saya butuhkan dan b * tch akan membayar!

"Terima kasih, maka saya akan keluar dengan itu dan bertanya Apa hubungan Anda dengan Xi Mubai? Jika Anda tidak menjelaskannya dengan jelas, Anda bisa melupakan perceraian!" Ye Shen berkata dengan mengancam.

Perceraian adalah satu-satunya pengaruh yang dimilikinya atas Xia Meng, tentu saja, dia akan memberi susu keuntungan itu.

Seperti yang dia duga, Xinghe diam sebelum menjawab dengan lembut. "Kami tidak punya hubungan."

"Tidak ada hubungan?" Ye Shen menyeringai karena tak percaya. "Dia bersedia membungkuk ke belakang untuk membantu Anda karena Anda berdua tidak memiliki hubungan -"

"Ayah saya pernah menjadi dermawan Xi sehingga mereka membalas kebaikannya sekarang, mereka akan memberi saya apapun yang saya inginkan," kata Xinghe dengan wajah lurus.

Dia agak mengatakan yang sebenarnya tapi Xia Chengwen yang pernah membantu Xi Family dan bukan ayah Xia Meng.

Ye Shen terkejut dengan wahyu ini. Dia mengamati wajah Xia Meng dan memutuskan bahwa dia tidak berbohong dan alasannya cukup bisa dipercaya.

"Nyata?" Dia bertanya dengan pasti.

Xinghe terkekeh. "Apa yang harus Anda lakukan apakah itu nyata atau tidak?"

...Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz