Chapter 581-590

8.6K 499 9
                                    

581 Strongest Heart in the World

"Tapi jika saya tidak pergi, kita semua akan berada dalam bahaya."

"..."

Dia benar; Saat Lin Kang terpilih, tidak satupun dari mereka akan lolos tanpa cedera, termasuk Xinghe.

"Tetap saja, kita tidak bisa membiarkanmu pergi." Kakek Xi menolak permintaannya. "Meskipun Anda pasti bisa menahan keinginanmu sendiri, negara itu tidak liberal sehingga membiarkan seorang wanita ikut campur dalam pemilihan, jadi apa yang dapat Anda lakukan jika Anda pergi?"

Xinghe mengangguk. "Saya tahu, tapi saya harus mencobanya apa pun, bagaimana jika saya bisa menemukan celah untuk melawan?"

"Jika begitu mudah, kita akan menemukan celah seperti itu sejak lama."

"Mungkin itu karena kita belum melihat dengan cukup keras Keluarga Lin pada dasarnya adalah kartel kejahatan dengan jumlah aktivitas ilegal yang mereka lakukan, pastilah ada petunjuk tentang hal yang belum kita lihat. Kakek Xi, Saya tidak suka ancaman tersembunyi, karena kita tahu dasar-dasar segala sesuatu yang telah terjadi, saya tidak bisa duduk diam seperti duduk dan meninggalkan takdir kita kepada tuhan. "

Mata Xinghe yang jelas bersinar cemerlang dan tidak ada jejak ketakutan dalam suaranya.

Kakek Xi menghela napas. "Sebenarnya, alasan saya menghubungimu di sini adalah membuatmu bersiap menghadapi kemungkinan bahaya di masa depan. Saya tahu Anda cukup pintar untuk melakukan tindakan pencegahan yang diperlukan, tapi saya tidak berharap Anda menghadapi bahaya secara aktif. "

"Karena bahaya tidak bisa dihindari, maka itu harus diselesaikan," jawab Xinghe tenang.

"Saya tahu Anda memiliki keberanian untuk mendukung kata-katamu, tapi apa yang akan kita lakukan jika sesuatu terjadi padamu?"

"Benar, Kakak Xia, Anda harus menghindari ini. Kami akan menangani ini sendiri."

Munan dan sisanya menasihatinya, tapi dia masih menggelengkan kepalanya. "Jika Anda bisa mengatasi masalah ini, saya akan dengan senang hati menjauhinya, tapi dalam situasi ini, semua tangan Anda terikat."

Wajah Xi sangat serius. Memang, pada saat yang sensitif seperti ini, mereka harus berhati-hati untuk tidak melakukan apapun yang mungkin bisa digunakan melawan musuh mereka.

Lebih jauh lagi, ini adalah pemilihan suatu negara, bagaimana Xinghe dapat mempengaruhi sesuatu yang penting seperti itu? Dia tidak bisa, tapi setidaknya dia bisa pergi dan mencoba peruntungannya karena identitasnya atau lebih tepatnya kekurangannya.

"Kemudian, keputusan telah dibuat. Penelitian tentang jantung mekanis selesai dan saya akan pergi setelah Mubai menyelesaikan operasi," Xinghe menyimpulkan dengan suara yang tidak menimbulkan pertengkaran. Keluarga Xi memandangnya dengan emosi yang rumit.

Tidak pernah terlintas dalam pikiran mereka bahwa wanita yang pernah mereka pandang ke bawah ini akan menjadi satu-satunya harapan mereka. Sebenarnya, dia telah menyelamatkan mereka lagi dan lagi meskipun bagaimana mereka memperlakukannya di masa lalu ...

Rasa malu membakar wajah mereka memikirkan dosa masa lalu mereka. Pada saat bersamaan, meski Xinghe tidak menikah lagi dengan Mubai, posisinya di keluarga Xi tidak lagi bisa dipindah-pindahkan. Dia telah menjadi anggota dengan ekstensi.

...

Dengan cepat Xinghe membangun jantung mekanis. Berita ini diterima dengan perasaan campur aduk oleh keluarga Xi. Di satu sisi, Mubai akan pulih, tapi di sisi lain, Xinghe akan memasuki sarang harimau atas nama mereka.

Lu Qi telah bersiap untuk operasi.

Mungkin karena iringan konstan Xinghe, tubuh Mubai telah pulih ke tingkat di mana Lu Qi dapat mengambil risiko beroperasi pada dirinya.

...Where stories live. Discover now