Chapter 391-400

9.8K 573 22
                                    

391 That's the Truth

"Bodoh?" Ruangan itu berseru kaget.

Shu Mei tidak bisa menahan tawa. "Kaulah yang bodoh, bertarung dengan kebenaran di balik laporanmu."

"Jadi, Anda orang yang membuat laporan itu." Xinghe menatap lurus ke arah Shu Mei.

Shu Mei kaget tapi langsung berkobar. "Tuduhan yang tidak masuk akal!"

"Jika Anda mengatakannya." Xinghe mengangguk. "Kalau begitu, tidak peduli siapa orangnya, saya menemukan tindakan mereka tidak hanya bodoh tapi juga menggelikan."

"Kurasa pembelaanmu adalah hal yang menggelikan," seorang teknisi membantah. "Jika begitu menggelikan, tunjukkan pada kami mengapa Anda berpikir begitu?"

"Baiklah, saya akan senang menunjukkan kepada Anda semua itu." Xinghe berbalik dan berjalan kembali ke ruang kontrol utama. Mereka penasaran dengan apa yang sedang dia lakukan.

Yang mengejutkan, layar besar di tengah lab tiba-tiba menyala. Itu adalah simulasi realistis adegan tempur ...

Kerumunan menatap layar dengan mata melotot! Apakah ... bukankah ini simulasi yang tidak bisa kita selesaikan kemarin? Mengapa tiba-tiba tiba?

Selanjutnya, simulasi itu tanpa cela. Seolah-olah adegan pertarungan simulasi benar-benar terjadi. Namun, mereka benar-benar tidak menyelesaikan simulasi kemarin!

Para teknisi bukan boneka, mereka mengerti apa yang telah terjadi.

Shu Mei bergumam tak percaya, "Mustahil ..."

"Miss Xia, Anda melakukan ini -" Suara keras Yan Lu terdengar dari kerumunan yang tertegun.

Xinghe, yang baru saja keluar dari kamar, mengangguk sedikit. "Saya telah menyelesaikan bagian yang tersisa kemarin."

"Mustahil!" Shu Mei adalah orang pertama yang keberatan, "Bagaimana mungkin Anda bisa menyelesaikan semuanya dalam satu malam? Terlalu banyak ujung yang longgar, jadi banyak dari kita tidak bisa menyelesaikannya, apalagi Anda sendiri!"

"Saudari Shu benar."

Orang banyak berbagi kecurigaannya. Prestasi itu memang tidak mungkin. Mereka semua menduga bahwa Xinghe telah menipu entah bagaimana. Kebenaran benar-benar tepat di depan mata mereka tapi mereka masih tidak bisa mempercayainya!

Xinghe menatap mereka dan memberi perintah, "Bagaimana tidak mungkin? Aku mengambil sisa kendurmu dan itu adalah kebenaran. Buktinya ada tepat di depanmu, apa yang harus dicurigai?"

"Tapi kami pikir Anda tidak tahu apa-apa ..." Beberapa orang masih belum bisa membelinya.

"Saya tidak percaya kemampuan Anda sendiri lebih baik daripada kami semua!" Itulah inti dari ketidakpercayaan mereka. Mereka tidak dapat menerima bahwa satu orang pun bisa lebih baik daripada seluruh tim mereka dan orang itu bahkan perempuan!

Jenius seperti itu tidak manusiawi. Jika ada individu seperti itu, bukankah seharusnya mereka sudah terkenal di dunia? Mereka belum pernah mendengar tentang Xinghe sebelumnya.

Selain itu, tidak ada yang melihat dengan mata kepala sendiri bahwa Xinghelah yang merancang simulasi sehingga mereka tidak akan percaya apa pun.

Xinghe tidak berkenan menjelaskan dirinya sendiri. "Ini urusan Anda apakah Anda mempercayainya atau tidak, itu tidak menyangkut saya, tapi itu benar!"

"Kami menuntut untuk melihat video pengintaian itu!" Shu Mei berkata tiba-tiba, "Kalau begitu kita akan tahu pasti."

"Knock yourself out," jawab Xinghe tanpa berkedip. Dia berpaling kepada petugas Urusan Dalam Negeri dan berkata, "Anda tidak memerlukan saya untuk penyelidikan, ayo pergi."

...Where stories live. Discover now