Chapter 441-450

8.2K 520 7
                                    

441 Pair of Disgusting Eyes

Belum saatnya untuk menghilangkan kelompok SamWolf atau bisa menyebabkan keributan di kalangan kelompok sipil lainnya. Namun, ia harus menemukan cara untuk menjadikan wanita itu bagian dari koleksinya!

Sepasang matanya yang mirip ular berbisa menyapu setiap inci tubuh Xinghe dan Barron berkata dengan senyuman menyeramkan, "Kalian semua bisa pergi sekarang, tapi ingatlah untuk datang menemui jenderal Anda jika Anda berada dalam masalah apa pun."

"..." Siapa yang akan percaya itu?

"Jangan lupakan aku," kata Barron sambil meniupkan ciuman licin pada Xinghe. Ada pesan berbahaya di matanya yang berang-berang.

Ali cepat-cepat menarik Xinghe menjauh, takut bahwa Barron akan tiba-tiba berubah pikiran dan melakukan sesuatu terhadap Xinghe. Xinghe melangkah beberapa langkah ke depan sebelum berbalik untuk bertemu dengan sepasang mata menjijikkan Barron. Miliknya, di sisi lain, jelas dan tanpa emosi. Dia akhirnya membuang muka.

Setelah mereka pergi, Ryan dengan cepat bergerak maju untuk menenangkan Barron, "Tuan, itu brilian, jika bukan karena Anda, sekelompok orang itu tidak akan meninggalkan tempat ini dengan sukarela."

Barron menanggapi dengan dingin, "Bagaimana saya bisa mempercayakan Anda sesuatu yang lebih penting jika Anda tidak dapat mencapai sesuatu yang begitu mudah?"

"Tuan, ini bukan salah kami, seperti yang Anda tahu, kelompok saya tidak memiliki apa-apa sehingga kita tidak memiliki cara untuk tumbuh lebih kuat Tapi sekarang kita adalah orang-orang Anda, kita pasti menuju ke arah kemuliaan, dipandu oleh Yang Mulia. Memikul kesetiaan kami yang abadi kepada Anda, tidak peduli apa yang Anda perintahkan untuk kami lakukan, kami akan melakukannya tanpa mengajukan pertanyaan! "

Anjing setia jenis inilah yang diinginkan Barron. Dia berkata, "Semua milik SamWolf termasuk senjatanya, sekarang milikmu. Ingatlah untuk tidak mengecewakanku lagi."

"Ya pak!" Ryan memberinya hormat militer. Barron menatapnya dan tersenyum puas.

...

Geng Sam membawa Xinghe jarak jauh dan memastikan tidak ada yang mengikuti mereka sebelum mereka mendesah lega.

"Sh*t! F*ck!" Wolf mengutuk saat menendang sebuah tempat sampah di pinggir jalan. "Saya tidak akan pernah memaafkan salah satu Tikus Gray! Dan itu adalah Barron, dia layak membusuk di neraka!"

Sam juga marah. "Kami biasa mengikuti Charlie dan berbuat banyak untuk Barron. Kini Charlie telah menghilang, dia memiliki keberanian untuk mengubah kita seperti ini, dia lebih buruk dari seekor binatang!"

"Saya sangat ingin membunuhnya," teriak Ali dalam kemarahan sebelum dia menghela napas sedih, "Kami telah kehilangan rumah kami seperti itu ..."

Sepertinya Ali memiliki hubungan emosional yang lebih dengan rumah daripada yang lainnya. Cairn juga meratapi, "Kami baru saja mengumpulkan begitu banyak senjata dan terpaksa menyerahkannya kepada orang lain."

"Rats Gray adalah yang terlemah di antara semua kelompok, satu-satunya keuntungan yang mereka miliki adalah jumlah Mengapa Barron berguna bagi mereka?" Sam bertanya setelah dia tenang.

Wolf juga bingung. "Dia bersedia menendang kita keluar dari rumah kita untuk menyamping dengan mereka. Tidak ada rekaman Gray Rats yang akan memaksa Barron untuk menilai mereka."

Xinghe menjawab tiba-tiba, "Mereka pasti berada dalam kontrak berbasis keuntungan."

Itulah satu-satunya penjelasan logis.

"Kamu benar." Cairn mengangguk.

"Tapi kontrak seperti apa itu? Tikus Gray lebih miskin dari kita," kata Ali bingung.

...Where stories live. Discover now