Chapter 501-510

9.1K 522 15
                                    

501 Beyond Human Limit

"Juga, mereka telah melakukan eksperimen manusia," Mubai menambahkan sambil mendesah. Namun ini tidak mengejutkan Xinghe. "Saya tahu banyak."

"Tapi saya rasa Anda tidak tahu bahwa mereka hanya melakukan eksperimen mereka pada satu orang, ikuti saya." Mubai menariknya ke laboratorium lain. Skala basis sekali lagi dipamerkan dengan jumlah laboratorium yang tersedia di sana. Mereka menempuh perjalanan jauh sebelum mencapai tujuan mereka.

Lab yang mereka tuju adalah yang dilihat Xinghe dalam pengawasannya. Seperti yang dia duga, ada seorang wanita terbaring di tengah lab.

Matanya masih tertutup dan tubuhnya benar-benar diam, seolah dia sudah mati. Namun, gema-kardiograf yang dia kaitkan itu adalah bukti lain.

Mubai menjelaskan, "Saya telah mengamati semua data di sini dan ini semua tentang wanita ini. Tahanan tersebut mengkonfirmasi bahwa mereka telah mempelajari wanita ini selama bertahun-tahun."

Xinghe menatapnya dengan ngeri di matanya. "Dia sudah bertahun-tahun di sini?"

"Betul." Mubai mengangguk serius. "Dari data penelitian, wanita ini berbeda dengan manusia biasa. Sel otaknya sangat aktif, metabolismenya lebih cepat dari biasanya, dan energi selulernya meningkat secara luar biasa."

Xinghe mengerti apa arti Mubai. Dia bertanya langsung, "Dengan kata lain, dia manusia super?"

"Datanya tampaknya menunjukkan hal itu, tentu saja, ini seharusnya tidak mengejutkan karena ada kasus individu yang sangat berbakat yang ditemukan di dunia ini, tapi sangat langka."

Karena beberapa alasan, pemikiran pertama Xinghe adalah, Mungkin dia terkait dengan kristal energi.

Dia menceritakan pengamatannya dengan Mubai. Mubai mengerutkan kening dalam kontemplasi. "Kenapa kamu bilang begitu?"

Xinghe menatapnya dan menjelaskan, "Karena saya menyadari bahwa pemilik kristal energi ini memang orang yang biasa kita sebut tidak biasa."

Pemahaman muncul untuk Mubai. Xinghe melanjutkan analisisnya, "Anda mungkin tidak tahu ini, tapi ibu saya adalah wanita yang sangat mengesankan, dia mengajari saya semua hal yang saya ketahui. Ayah Xia Meng berhasil menciptakan sel memori. Kemampuan mereka jauh melampaui batas manusia, adalah kecurigaan saya bahwa mereka memiliki latar belakang yang tidak biasa ... "

Xinghe membuat spekulasinya tidak jelas tapi Mubai mendapat apa yang dia maksud. Mungkin kelompok orang tua ini bukan manusia biasa, dengan kata lain manusia super.

Tapi spekulasi ini terlalu tidak masuk akal!

Kemudian lagi, dunia ini dipenuhi dengan hal-hal yang tidak dapat dijelaskan. Siapa yang benar-benar bisa menyangkal keberadaan manusia super?

"Kita harus membawa pulang wanita ini bersama kita," Mubai memutuskannya di sana. "Dia mungkin menjadi pembuka yang perlu dipahami lebih lanjut tentang misteri ini."

"Saya juga perlu mengambil semua informasi di sini," Xinghe menambahkan.

Mubai mengangguk. "Tentu saja."

Mungkin mereka bisa mencari tahu lebih banyak dari data penelitian.

Mubai berhasil membujuk Philip untuk mengizinkan mereka mengambil semua yang mereka butuhkan dari pangkalan tersebut. Xinghe menghabiskan satu hari penuh untuk menyalin data dari pangkalan, lalu dia kembali ke Hwa Xia bersama Mubai.

Philip menjabat hari itu juga. Dia menjadi presiden baru Country Y.

Racun di dalam tubuh Kelly telah dibersihkan dengan menggunakan obat penawar Lu Qi, tapi dia memerlukan waktu untuk pulih kembali.

...Where stories live. Discover now