Chapter 531-540

8.9K 530 15
                                    

531 Due Punishment

Tentu saja, saat itu Lin Xuan tahu apa yang sebenarnya terjadi. Dia berbisik dengan baik, "Tapi Anda harus melakukannya, mereka sudah membuat laporan, Anda tidak bisa menyembunyikannya selamanya."

"Saudara ketiga, Anda ... Anda tidak akan menyelamatkan saya?" Lin Yun bertanya dengan cemas.

Secara teknis, ia harus menyelamatkannya. Dia seharusnya tahu bahwa dia tidak dapat ditangkap atau seluruh hubungan kriminal dengan keluarga Lin akan terpapar karena dia.

"Tentu saja, aku akan menyelamatkanmu tapi tidak sekarang Jangan khawatir, aku akan kembali untuk menjemputmu setelah aku berdiskusi dengan kakek," Lin Xuan berkata dengan percaya diri. Lin Yun perlahan diyakinkan olehnya.

"Tapi…"

Dia ragu-ragu.

"Ayolah, jangan takut, kami memunggungi Anda," kata Lin Xuan lembut tapi kuat. Lin Yun mengangguk mendengar kata-katanya. Pada akhirnya, dia tahu dia tidak bisa melarikan diri meski dia menginginkannya. Xinghe sudah menyerahkan bukti ke polisi, jadi kalaupun dia berhasil lolos ke City A, polisi di sana akan terus membujuknya. Keluarga Lin tidak bisa melindunginya begitu terbuka. Satu-satunya harapannya adalah jika kakeknya benar-benar bisa menemukan cara untuk menyelamatkannya.

"Baiklah, Anda bisa membawanya pergi sekarang. Kami dari keluarga Lin adalah orang-orang jujur yang tidak menghalangi jalannya hukum," Lin Xuan berkata pada Mubai dengan senyum jujur.

Mubai dan Xinghe tampak saling penasaran. Lin Xuan ini terlalu jujur. Namun, karena mereka tidak mengenalnya secara pribadi, ini tidak menimbulkan kekhawatiran.

Xinghe membuka pintu mobil dan memerintahkan, "Masuklah, Lin Yun!"

Lin Yun melotot padanya. Dia begitu dekat untuk meninggalkan City T. Jika bukan karena Xi Mubai dan ini, dia pasti sudah berada di pesawat pribadi.

Ini semua salah mereka! Mereka sebaiknya tidak memberi saya kesempatan untuk melawan karena mereka akan membayar dengan nyawa mereka jika mereka melakukannya!

Namun, tak peduli seberapa kuat kebenciannya, Lin Yun akhirnya harus merangkak memasuki mobil.

Sama seperti Xinghe dan Mubai yang bersiap untuk pergi, Lin Xuan tiba-tiba mendekat dan menyerahkan Lin Yun tas tangannya. "Anda lupa tentang ini."

"Saudara ketiga, saya akan menunggumu menyelamatkanku, jangan terlalu lama," Lin Yun memohon.

Seperti kakak laki-lakinya, Lin Xuan mengangguk. "Jangan khawatir, tunggu saja sekarang."

Lin Yun akhirnya tersenyum, kecemasannya perlahan menghilang. Dia pikir keluarga Lin akan segera menyelamatkannya karena kejahatannya tidak sebesar itu. Dia perlu sedikit menderita sebelum bantuan datang. Optimisme ini mencerahkan suasana hati Lin Yun.

Karena polisi tidak ada di sana, Xinghe dan Mubai mengantarnya langsung ke kantor polisi.

Menatap mobil yang sedang melaju pergi, Lin Xuan bertanya kepada sopir di sampingnya, "Apa menurutmu Xiao Yun sekarang tidak terlalu mulia? Dia cukup bodoh untuk menyerahkan bukti yang memberatkan itu kepada orang lain."

"Master Muda Ketiga, Nona Yun masih muda, jadi tidak dapat dipungkiri bahwa dia akan membuat kesalahan," jawab sang sopir dengan hormat.

Lin Xuan menggelengkan kepalanya dengan menyesal. "Tidak ada tempat untuk kesalahan dalam keluarga Lin, kesalahan kecil bisa menimbulkan dampak yang besar, oleh karena itu, semua kegagalan harus diurus dengan baik."

Sopir itu menggigil tanpa sadar dan menanggapi dengan diam yang takut.

Lin Xuan melihat mobil Mubai beberapa saat sebelum memesan, "Ayo pergi, ini saatnya pulang."

...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang