Chapter 311-320

12.4K 631 22
                                    

311 A Doomsday Prophesy

Xinghe menyulut bibirnya menjadi senyuman. "Sebuah hadiah seperti meminta Xi Empire untuk membatalkan tuntutan hukumnya terhadap Anda."

"Nyata?" Ye Shen terkejut.

"Itu tergantung kerja sama Anda dan apakah saya puas dengan jawaban Anda atau tidak."

"Saya akan bekerja sama seratus persen! Saya akan menjawab setiap pertanyaan yang Anda tanyakan!" Demi kebebasan, Ye Shen bisa menjanjikan bahkan hidupnya. Dia tidak ingin menghabiskan seluruh hidupnya di penjara, dibagi seperti sepotong daging. Tidak ada rahasia yang lebih penting dari itu.

Emosi Ye Shen adalah kekacauan yang rumit.

Wanita ini sebelum dia, yang pernah diperlakukannya sebagai sesuatu yang kurang dari seekor anjing peliharaan, mengendarai di atas kepalanya. Dia bahkan berhasil membungkus Xi Mubai di jarinya ...

Bagaimana dia melakukannya? Jika dia tahu suatu hari dia akan naik setinggi ini, dia sama sekali tidak akan memperlakukannya dengan buruk.

Xinghe tidak sempat mengatur emosinya. Dia bertanya langsung, "Katakan padaku, Anda sudah familiar dengan Project Galaxy, bukan?"

Ye Shen menatap kosong ke arahnya dengan sangat terkejut.

"Anda juga tahu tentang itu!" Kata-kata itu keluar dari mulutnya sebelum dia bisa menghentikannya.

Dia pikir dia tidak tahu apa-apa, karena Xia Meng selalu bersikap bodoh di depannya.

"Ceritakan semua yang kamu tahu," Xinghe menuntut dengan suara yang tidak menimbulkan pertengkaran.

Mata Ye Shen bergeser, dan kemudian dia mengamati sekelilingnya dengan cemas.

"Tidak ada pengawasan di sini, selain diriku sendiri, tidak akan ada orang kedua yang akan mendengar apa yang Anda katakan."

Xinghe telah meramalkan kekhawatiran yang ada di pikirannya.

Ye Shen kembali menatapnya, mencoba mengukur responsnya. "Ternyata Anda sudah tahu tentang proyek ini, jadi Anda harus tahu apa tujuan saya?"

"Saya tahu beberapa tapi saya tidak keberatan mendapatkan lebih banyak informasi dari Anda." Jawaban Xinghe adalah ambigu. Pada saat yang sama, dia memperingatkannya, "Jangan mencoba untuk menyimpan apapun dari saya Jika saya sadar Anda sedang bermain trik, bersiaplah untuk tetap terkunci di sini selamanya."

Pikiran buruk langsung dipadamkan di benak Ye Shen.

Dia merosot ke kursi seperti dia tidak lagi memiliki sisa energi. "Baiklah, saya akan menceritakan semuanya tapi saya harus memperingatkan Anda bahwa saya juga tidak tahu banyak dan Anda tidak akan mempercayai saya bahkan jika saya memberi tahu Anda hal-hal yang saya ketahui."

Mata Xinghe bersinar sedikit. "Cobalah saya."

"Apakah Anda percaya pada kekuatan bernubuat?" Ye Shen menatapnya sementara dia bertanya.

Xinghe tercengang. "Proyeksi?"

Untuk beberapa alasan, mendengar kata itu mengirimkan sedikit getaran ke dalam hatinya. Ini mengingatkannya terlalu banyak bayangan bayangannya ...

Ye Shen mengangguk penuh semangat. "Benar, nubuat kiamat sangat tepat! Nubuat bernubuat bahwa dunia akan berakhir dalam waktu lima belas tahun!"

Ye Shen sengaja menambahkan sebanyak mungkin drama yang dia bisa tapi dia gagal mendapatkan tanggapan dari Xinghe. Dia bahkan tidak memanggilnya orang gila.

"Siapa yang memberitahumu nubuat ini?" tanyanya tenang.

Ini mengejutkan Ye Shen. "Anda tidak penasaran dengan validitasnya?"

...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang