✍️✍️✍️

6.6K 382 23
                                    

Halo!

Sebelumnya, aku mau minta maaf karena ini bukan 'next cerita' dan aku minta maaf juga sama kalian karena untuk minggu ini aku updatenya jarang-jarang.

Pusing bangettt.

Pertama karena pengumuman sbmptn selasa tadi. Iya, aku baru lulus SMA, hihi. Jadi untuk kalian yang lebih tua dari aku jangan panggil kakak, ya.

Panggil Belle, Blaa, atau Hiromi. Terserah. Asal jangan author apalagi thor.

Kedua karena mood yang total berantakan berakhir nggak bisa nulis jadinya.

Ketiga, writer's block juga.

Dan...

Hari ini mood aku makin berantakannn, HHH.

Sebel banget karena ada orang bilang begini,

"Kamu kenapa kuliah di situ, sih? Padahal di sini lebih bagus tauuu. Kalau belum bayar ukt juga pasti kuliah di sini, kan, kamu? Masalahnya tuh apa ya, di situ tuh kan agak kurang, ya..." DAN BLA BLA BLA.

Alias suka-suka aku dong mau kuliah di mana??? Heran.

Heran dan bingung sama orang-orang yang suka bilang "Univ ini lebih bagus dari yang itu."

Tapiii, setelah mendengar dia ngomong ini itu dan bla bla blaaa, aku jadi semangat untuk lebih sukses dari dia. Nggak dendam. Nggak pendendam Belle Hiromi, mah. Cuman suka ingat aja, HAHA.

Kata dia jurusan aku susah cari kerja nantinya. Ya sudah atuhlah, kalau ada rezeki lebih bisa buka lapangan kerja sendiri. Anjayyy, keren sih, aamiin kan ya.

Btw, aku anak desain produk. Ada yang sama? atau sejenisnya kayak DKV dan sebagainya?

Dahlah, doakan Belle lebih sukses dari dia, ya!

.
.
.

note : Ini diupdate 2018 tapi aku edit 2 tahun kemudian, haha.

Kenapa nggak di unpublish aja, sih, Bel?

Aku cuman mau ini jadi pengingat untuk kalian yang baru mau daftar kuliah atau baru masuk kuliah. Just trust yourselfff and confident! Alias, kalau kamu merasa pilihanmu benar maka pantaskan aja untuk orang-orang yang bilang kalau pilihanmu salah. Alias lagi, buktikan kalau pilihan kamu itu udah benar dan omongan mereka yang salah dengan menjadi s u k s e s.

Ini jadi pengingat untuk aku juga bahwa aku pernah sesemangat ini untuk sukses (sampai sekarang masih semangat untuk sukses dan sambil mikir juga ke depannya mau apa dan buat apa).

Semangat untuk kita semuaaa🖤🤧

Dear, Kim | taekookDonde viven las historias. Descúbrelo ahora