16 | A Warm Trip

7.9K 955 80
                                    

Jam lima subuh. Jungkook telah berada di depan rumah Taehyungㅡberdiri dan bersandar pada mobil; menunggu Taehyung. Lima belas menit berlalu, akhirnya keluar juga yang ditunggu.

"Lho? Katamu kencan," ujar Taehyung ketika sadar ada lima pemuda lainnya.

Jungkook mengangguk antusias. "Memang. Triple date ditambah Kak Hoseok."

Hoseok yang mendengar perkataan Jungkook segera melirik sekitar. Dilihatnya di kursi penumpang belakang, ada Jimin yang tengah tidur di pundak Yoongi. Dilihatnya lagi di kursi pengemudi, ada Seokjin yang sedang disuapi sepotong roti oleh Namjoon yang duduk di kursi penumpang depan.

Hoseok mendengus jengkel. "Apa sebaiknya aku pulang saja, ya?"

Taehyung segera masuk ke mobil, lalu terkekeh dan menggeleng-geleng jail. "Nggak, nggak. Sudah di sini, kenapa pulang?"

"Aku sendirian di sini."

"Hei... ada aku, Jungkook, Jimin, Kak Yoongi, Kak Seokjin, dan Kak Namjoon di sini. Kakak gak sendirian, ada kami berenam."

"Dan kalian berpasang-pasangan, sialan."

Taehyung terkekeh lalu melirik Jungkook yang belum juga masuk. Rupanya sedang mengobrol dengan papa dan mama mertua di ambang pintu. Taehyung melihat Jungkook memeluk papa dan mamanya kemudian merundukㅡpamit pada orang tua Taehyung.

"Bicara apa?"

"Nggak ada, hanya memintaku menjagamu." Jungkook mengedikkan bahu tak acuh dan menutup pintu.

"Kenapa matamu? Habis menangis?"

"Nggak. Masih mengantuk saja, Kak..." jawab Jungkook dan menampilkan seulas senyum simpul. Tentu saja ia berdusta, memang benar dia menangis barusan. "Kak Seokjin, ayo berangkat!"

"Siap, Komandan."

Dengan begitu mobil yang mereka jadikan sebagai kendaraan menuju tujuan pun melaju dengan kecepatan rata-rata. Seokjin sebagai pengendara dan Namjoon yang menemaninya berbicara agar tetap terjaga. Mobil itu berjalan membelah jalanan kota Busan.

...

Raja siang mulai meninggi, tampil di langit dengan percaya diri. Dalam diam, Jungkook mengagumi dari hati. Tanpa sadar bahwa Taehyung di sebelah mengamati.

Taehyung tersenyum simpul melihat wajah Jungkook yang terpana akan keindahan langit. Taehyung akui, langit begitu cantik pagi ini. Tapi tetap saja, bagi Taehyung, Jungkooklah yang lebih cantik.

Halah, Kim.

Perjalanan dari Busan ke tempat tujuan memakan waktu sekitar empat jam lebih tiga puluh menit. Ini sudah jam setengah sepuluh dan mereka sudah sampai di Seoul. Tanpa mampir ke mana-mana, Seokjin segera membawa mobilnya ke tempat yang Jungkook instruksikan.

Dan di sinilah mereka, di wahana permainan indoor terbesar di dunia. Jangan tanya taman hiburan apa, karena Lotte World Seoul pasti jawabannya. Tujuh lelaki tampan itu segera menikmati wahana-wahana yang mereka inginkan.

Mereka berpisah. Taehyung dengan Jungkook, Yoongi dengan Jimin, Namjoon dengan Seokjin, dan Hoseok dengan Belle Hiromi. Tidak, tidak, maksudnya Hoseok berjalan seorang diriㅡtak ada yang menemani.

Kasihan.

Wahana pertama yang Taehyung dan Jungkook coba adalah The Conquistador. Itu, wahana berbentuk kapal yang kemudian mengayun dan mengayun semakin tinggi. Jungkook terlihat senang sekali dan Taehyung pun sangat menikmati.

Setelah itu mereka menuju Desperados. Permainan tembak-tembakan dalam bentuk three D (3D). Hah, mereka terlihat menikmati sekali.

Lalu Jungkook menarik Taehyung ke French Revolution (roaller coaster). Kemudian Dragon Wild Shootingㅡtembak-tembakan di atas kereta berjalan. Dan banyak lagi lainnya.

Dear, Kim | taekookWhere stories live. Discover now