After Story [3/4]

7.1K 762 11
                                    

Pagi yang indah untuk Jeon Jungkook dan Kim Taehyung. Masih ingat tentang rencana mereka yang akan liburan? Nah, ini harinya!

Jungkook segera bergegas mandi begitu matanya terbuka. Sedangkan Taehyung sedang dalam perjalanan menuju Seoul untuk menjemput Jungkook. Iyaㅡ Taehyung, kan, masih tinggal di Busan.

Long Distance Relationship, kisahnya. Halah, ditempuh menggunakan kendaraan darat pun akan sampai dalam waktu kurang lebih empat jam. Hanya beda kotaㅡSeoul dan Busan.

Jungkook selesai bersiap dan Taehyung pun telah sampai di rumah kesayangan. Begitu Jungkook turun ke ruang tengah, didapatinya Taehyung duduk di sanaㅡmengobrol dengan calon mertua. Asyik, yang sudah official.

Omong-omong, kemarin genap sudah setahun mereka berpacaran.

Do'akan saja hubungan mereka awet hingga ke jenjang 'mengucap janji suci di atas altar', hiya.

"Tuh, Jungkookmu sudah siap," ujar Tuan Jeon.

Taehyung menggaruk tengkuknya yang tak gatal dan tertawa hambarㅡsangat canggung jika berhadapan dengan calon Ayah Mertua. "Kalau gitu, kami pamit dulu, ya-- Bunda, Ayah."

Tuan dan Nyonya Jeon mengangguk bersamaan. Mereka pun mengantar pasangan muda itu hingga ke luar. Jungkook melambai-lambaikan tangan ketika mobil yang ditumpanginya mulai berjalan.

Masih hening mula-mula. Ketika lagu kesukaan mereka diputar, mereka pun mulai bernyanyi bersama. Usai lagu pun, mereka memutar lagu lainnya untuk menemani perjalanan dan mereka larut dalam sebuah percakapan.

"Ah! Kakak belum beritau ke mana tujuan kita," ujar Jungkook tiba-tiba.

Taehyung meminta Jungkook untuk mendekat padanya. "Ke tempat terpencil, sunyi, dan sepi. Nggak banyak orang dan hanya ada kita berdua," bisik Taehyung seduktif lalu terkekeh kecil.

.

.

.
Small but Definite Happiness [3/4] : Begin.
.

.

.

Mulut Jungkook menganga lebar ketika Taehyung menyuguhkannya pemandangan alam dengan hamparan sawah yang luas. Iya, Taehyung membawanya ke sebuah desa yang terletak sedikit jauh dari kota. Seperti yang Taehyung bilang; tempat ini begitu terpencil, sepi, dan tak banyak orang berlalu-lalang.

Taehyung memarkirkan mobilnya di pinggir jalan yang tak seberapa lebar. Mereka keluar dari mobil untuk menghirup udara segar yang belum banyak tercampur polusi. Sebentar saja, hitung-hitung untuk meregangkan otot tubuh yang agak keram akibat perjalanan panjang.

"Wah, Kak! Jadi, selama tiga hari kita akan tinggal di sini?"

Taehyung mengangguk. "Yup. Suka?"

"Suka sekali!"

Taehyung tersenyum simpul meliat raut senang Jungkook. Tangannya terulur untuk mengusak rambut yang lebih muda. Gemas sekali pada kekasihnya.

"Lanjut sekarang?" tanya Taehyung setelah mengambil satu gambar Jungkook dengan kameranya.

Jungkook yang tadi juga asik dengan kameranya pun menoleh pada yang lebih tua. "Sekarang?" Jungkook menyorot Taehyung dengan kameranya.

"Jangan direkam."

"Dokumentasi, Kak Taehyuuung."

Taehyung membentuknya jarinya seperti huruf V. "Kita lanjut sekarang, oke?"

"Oke," dan Jungkook mematikan kameranya.

Mereka kembali melanjutkan perjalanan. Sekitar lima belas menit, akhirnya sampai di tujuan. Rumah penginapan.

"Wah, Kak! Aku merasa seperti di jaman kerajaan," ujar Jungkook.

Jelas saja, rumah tempat mereka menginap persis sekali seperti rumah-rumah di desa pada jaman kerajaan. Rumah-rumah bangsawan lebih tepatnya. Dengan halaman yang luas dan genting sebagai atapnya.

Taehyung tersenyum puas. Berhasil dia membuat kesayangannya senang. Liat saja, Jungkook terus melompat kegirangan seperti kelinci yang sudah dikasih makan.

"Jungkook, sini!" Taehyung merentangkan kedua tangan, mengundang Jungkook untuk masuk ke dalam pelukannya.

"Nggak mau," ujar Jungkook melunturkan senyuman Taehyung. "Bercanda, Kak Taehyung..." lanjutnya dan menubrukkan diri ke tubuh sang kekasih.

Taehyung memeluk Jungkook erat. "Senang?"

Jungkook mengangguk dalam pelukan Taehyung. "Besok jalan-jalan ke sawah, ya?"

"Ke mana pun kamu mau, cookies." Taehyung menghujani pucuk kepala Jungkook dengan kecupan.

Jungkook sedikit menjauhkan diri, tangannya masih melingkar di pinggang kekasih. "Sayang Kak Taehyung," ujarnya dan mencuri sebuah kecupan di bibir.

Taehyung tersenyum dan balas mengecup bibir Jungkook. "Sayang Jungkook juga."

Dan liburan selama tiga hari di sana, mereka habiskan dengan berjalan-jalan mengelilingi desa. Saling merekam dan mengambil gambar. Intinya, mereka habiskan waktu bersama dengan hal-hal yang menyenangkan untuk mereka.

Setelah menonton dan bermain game bersama, satu lagi hal kecil yang bisa membuat mereka bahagia. Yaitu menghabiskan waktu dengan liburanㅡberjalan-jalan bersama. Terdengar sederhana namun membuat mereka, pasangan kesayangan kitaㅡTaehyung dan Jungkookㅡsangat bahagia.

Small but Definite Happiness [3/4] : End.

▪▪▪
Happy saturday night!

Untuk kalian para kaum jomblo dan nggak jalan ke mana-mana, ini Belle kasih sesuatu untuk dibaca dan menemani malam minggu kalian HAHA.

Btw, special part ini terinspirasi dari 'gosip' yang 'katanya' taekook nginap bareng di tempat yang terpencil. Ada yang tau? Ada yang ingeeet?

Kalau nggak ada ya udah:(

Dear, Kim | taekookWhere stories live. Discover now