12

975 81 25
                                    

 Kamu harus menghargai orang-orang yang memberimu nasehat dan mengajakmu kepada kebaikan, merekalah sesungguhnya yang mendorong kamu menuju surga

Ops! Esta imagem não segue as nossas directrizes de conteúdo. Para continuares a publicar, por favor, remova-a ou carrega uma imagem diferente.

 Kamu harus menghargai orang-orang yang memberimu nasehat dan mengajakmu kepada kebaikan, merekalah sesungguhnya yang mendorong kamu menuju surga. – Abu Maryam
❤❤

"Dia Ji Ho mantan kekasih temanku kak. Dia tidak terima jika pacarnya masuk  Islam gara-gara aku. Ia sangat membenci orang-orang muslim disini dan ia juga sering menganggu mereka."jawab Yoora dengan rasa kecewa yang terpancar di wajahnya.

"Dia terus mengikutiku berharap bisa menyentuhku kak dan mempermalukan diriku. Aku pernah hampir dia lecehkan tapi ada seorang wanita asal Indonesia yang menolongku namun dia juga menjadi targetnya lagi. Semua orang yang menolongku selalu ia usik ketenangan hidupnya." ia pun menunduk lesu.Rara pun menepuk-nepuk pundaknya.

"Sabar yoora-ya." Halwa mendekat dan ikut menepuk-nepuk pundak Yoora.

"Iya kak,sebenarnya dia sudah tunangan dengan temanku itu,tapi temanku itu memilih untuk menjadi seorang muslim dan ia pun meninggalkan Jiho."jelasnya lagi.

"Wah karena cinta seseorang bisa berbuat nekad ya kak."ucap Alya sembari memegangi tangannya yang sakit.

"Yoora-ya." teriak seorang wanita yang menutup wajahnya dengan masker dan menghampiri mereka berlima.

"Kenapa dia menggunakan masker. Dasar kakak aneh." Yoora hanya geleng-geleng kepala melihat kakak angkatnya itu.

"Siapa dia..?" tanya Rara pada Yoora.

"Dia wanita yang aku ceritakan tadi kak,dia jadi kakak angkatku sekarang. Namanya kak.." belum selesai Yoora menyebut nama, perempuan tadi langsung menarik Yoora dari mereka tanpa sepatah kata apapun yang terlontar dari mulutnya.

"Eonni,oppa gomawo sudah menolongku." teriaknya sembari pergi dari situ.

"Halwa,apa kau memikirkan apa yang aku pikirkan tentang wanita itu  wa..?" tanya Ahkam pada Halwa.

"Sepertinya aku berpikiran sama denganmu bang."jawab Halwa yang mengingat sesuatu tentang wanita yang membawa Yoora pergi.

.....

"Jim,kamu gak minum." tanya Kai sambil menyodorkan sebotol anggur padanya. Sekarang mereka tengah berada di sebuah bar. Karena Jimin kalah ia harus menraktir Kai dan Taemin untuk makan dan  minum sesuai keinginan Taemin selama sebulan.

"Lagi males hyung." jawabnya sambil tertunduk lesu.Kembali terputar ingatan saat Halwa mengatakan bahwa meminum anggur,bir bahkan soju itu tidak dibolehkan dan akan mengakibatkan gangguan kesehatan.

"Gara-gara Halwa ya Jim..?" Taemin menanyakan apa yang sedang ia pikirkan dari tadi. Jimin hanya menghela napas nya.

"Apa perlu kita datang ke Halwa buat minta maaf sama dia..?" tanya Kai

"Tidak usah hyung,memang seharusnya aku dan dia tidak usah dekat,atau aku hanya akan mecelakakannya hyung. Lebih baik dia membenci diriku."ucap Jimin sambil mengingat percakapannya beberapa hari lalu dengan orang di masalalunya itu.

Syahadat Cinta Untuk Halwa(Faith,Love,and Destiny)✔️Onde as histórias ganham vida. Descobre agora