16

869 69 12
                                    

Dan barang -siapa yang bertakwa kepada Allah, niscaya Allah menjadikan baginya kemudahan dalam urusannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan barang -siapa yang bertakwa kepada Allah, niscaya Allah menjadikan baginya kemudahan dalam urusannya. - (Q.S At-Talaq: 4)

❤❤

Halwa

Aku tak tahu lagi apa yang akan Ji Ho rencanakan. Kuharap tidak akan ada yang terluka nantinya. Waktu terus berjalan namun tak kunjung ada tanda-tanda Alya ataupun Yoora yang datang.

"Halwa ..." teriak Ji Ho dihadapanku.

"Kau tau ini sudah lebih dari 30 menit aku menunggu adikmu tapi dia tak kunjung datang. Kau tahu artinya..? Dia sudah mengikhlaskanmu agar disiksa disini." aku hanya menangis mendengar ucapannya.

"Hei kalian.." panggil Ji Ho pada 3 orang suruhannya.

"Iya bos." jawab mereka serempak.

"Kalian jaga diluar saja. Biar gadis ini aku yang menjaganya. Ingat jangan sampai siapapun masuk,kecuali Yoora yang kesini." ucapnya penuh penekanan.

"Siap laksanakan tugas." jawab mereka seraya melengangkan kaki keluar dari gudang itu.

Perlahan namun pasti Ji Ho mendekat kearahku menatap mataku dan tersenyum jail. Oh Tuhan aku sungguh takut dia akan berbuat yang tidak-tidak padaku.

Ya Allah selamatkan hambamu ini.

***
Alya menatap ragu kearah wanita yang ada dihadapannya ini.Zoya. Wanita itu adalah temannya yang ia harap tak akan pernah ia temui lagi.

"Aku tidak mengizinkan kamu membawa Yoora ikut denganmu. Aku tak mau adikku dalam bahaya." ucap Zoya yang membuat Alya semakin geram.

"Aku hanya ingin meminta bantuan pada adikmu Zoy dan aku pasti akan menjaganya." ucap Ahkam lembut setengah memohon pada Zoya.

"Kak Ahkam jangan memelas gitu sama Zoya. Dia itu tidak tahu terimakasih,kita udah nolongin adiknya tapi dia gak mau nolongin kak Halwa yang diculik juga gara-gara adiknya." emosi Alya semakin membuncah.

"Ayolah kak Zoya,Ra ra mohon kakak mau menolong kami. Kami akan memastikan kalau Yoora akan aman." bujuk Ra ra pada Zoya.

"Iya kak, Yoora mohon tolonglah mereka. Aku akan tidak akan memaafkan diriku sendiri jika sesuatu terjadi pada kak Halwa. "ucapan Yoora sedikit membuat Zoya luluh.

"Baiklah kakak izinkan kamu kesana tapi dengan syarat kamu harus selamat dan kembali kerumah ini lagi." ucap Zoya yang diangguki pasti oleh Yoora.

Setelah mendapat izin dari Zoya merekapun segera menuju ke tempat Halwa di culik dengan mobil milik Yoora. Yoora sendiri yang mengemudikannya. Namun ditengah perjalanan mobil mereka pun mogok.

"Ah sial kenapa harus mogok disaat seperti ini sih." gerutu Yoora sambil melihat keadaan mobilnya itu.

"Kita harus gimana ini....?" tanya Ra ra pada Yoora.

Syahadat Cinta Untuk Halwa(Faith,Love,and Destiny)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang