35

941 53 2
                                    

Waktu berlalu dengan cepatnya. Hari ini tiba waktunya member BTS melakukan konser terakhir mereka.

Hari ini adalah hari yang sangat ditunggu-tunggu para Army. Bagaimana tidak..? Walapun sudah lama bias mereka tidak menghiasi layar kaca, bagi mereka BTS selalu dihati tidak ada yang bisa menggantikan posisi mereka dihati para army.

Member BTS  hari itu senang sekali walaupun dalam hati mereka merasa tidak utuh karena Jimin tidak bersama mereka. Beberapa hari sebelum konser ini dilaksanakan beredar berita bahwa Jimin tidak akan dapat mengikuti konser terakhir mereka. Banyak Army yang protes akan itu semua,terlebih para fans yang memilih Jimin sebagai biasnya. Member yang lain pun menjadi bingung harus memberi jawaban seperti apa kepada para penggemar mereka.

Walaupun tanpa Jimin hari ini mereka tetap akan menampilkan yang terbaik untuk Army. Mereka sempat berpikir kalau konser mereka malam ini tidak akan meriah namun lagi-lagi Army selalu menyayangi mereka. Mereka selalu ada untuk BTS.

Konser hari ini dibuka dengan menampilkan video momen-momen Bts  yang akan membuat Army menjadi flashback tentang momen-momen  BTS.

Banyak Army yang menitihkan airmata karena begitu rindunya dengan idol mereka itu. Namun semua airmata itu berganti senyum melihat tingkah-tingkah menggemaskan dan lucu member BTS di video itu.

Disatu sisi member  BTS bersiap-siap akan tampil setelah video itu berakhir.

Saat member BTS akan memasuki panggung,Taehyung sempat terhenti melihat baju yang memiliki warna yang sama dengan baju ia gunakan tergantung disalah satu sudut ruangan ini. Matanya berkaca-kaca. Itu baju yang dipersiapkan untuk Jimin,sahabat dekatnya. Iya Taehyung selalu bercerita banyak hal dengan Jimin. Ia nyaman bercerita dengan Jimin karena mereka seumuran. Taehyung meraba baju yang seharusnya sekarang terpasang ditubuh seorang Park Jimin dengan kerennya. Mereka sengaja mempersiapkan baju itu untuk Jimin karena bagi mereka BTS tidak akan lengkap tanpa salah satu dari mereka. Dalam hati masing-masing dari mereka berharap Jimin akan menyusul mereka.

Melihat sahabatnya sedang memandangi baju Jimin, Namjoon segera menghampiri Taehyung dan mengajaknya menuju panggung.

Musik pun dimainkan lagu pertama yang mereka bawa adalah lagu yang berjudul idol.

Bagian part Jimin digantikan oleh Jungkook,Taehyung dan Jin. Mereka berharap Army terhibur dengan penampilan mereka,walaupun tanpa Jimin. Semua Army berteriak mendukung BTS pada malam itu.

Setelah lagu pertama selesai Namjoon menyapa  para Army.

"Army-ah apa kabar..?" Sudah lama sekali kita tidak bisa saling menyapa seperti hari ini. Dan Aku minta maaf kepada kalian, aku tidak bisa membawa Jimin untuk ikut perform bersama kami. Sungguh maafkan kami yang tidak bisa tampil dengan formasi lengkap." ucap Namjoon yang dimaklumi para fans.

"Semoga kalian tetap enjoy di konser ini. Terimakasih." Setelah menyapa Army member BTS menyanyikan beberapa lagu lainnya. Di pertengahan konser,mereka dikejutkan dengan kehadiran Jimin yang tiba-tiba membuat fans berteriak histeris saat itu juga. Ia ikut bergabung menyanyikan lagu fun boys. Semua terlihat bahagia.

Syahadat Cinta Untuk Halwa(Faith,Love,and Destiny)✔️On viuen les histories. Descobreix ara