19

791 68 13
                                    

Happy reading,,,

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Happy reading
,
,
,

Hari ini adalah hari yang cerah secerah suasana hati Jimin,karena besok ia bisa segera kembali kerumah tercinta. Sudah dari pagi ia menyenandungkan lagu bts dengan riangnya. Selama Jimin dirawat banyak sekali bingkisan-bingkisan yang dititipkan fansnya melalui penjaga yang menjaga pintu kamar Jimin,tentunya sebelum sampai ke tangan Jimin bingkisan - bingkisan itu sudah di priksa terlebih dahulu.

"Kamu itu sakit tapi banyak juga ya dapat bingkisannya udah kayak ulangtahun aja." ucap Halwa pada Jimin. Setiap hari Halwa selalu mengantar masakannya untuk Jimin. Untuk menepati janjinya waktu itu.

"Ya begitulah mereka. "

"Itu bukti kalau mereka juga menyayangimu Jimin-ssi."ucap Halwa sembari menyiapkan makanan yang dibawanya.

"Ya sudah aku pergi dulu ya. Dimakan sampai habis,karena besok aku tidak akan mengirimimu makanan lagi." Jimin hanya memanyunkan bibirnya.

"Ah..tidak adil besok kan aku masih disini."

"Pokoknya perjanjian kita hanya sampai hari ini. Oke. Yasudah aku berangkat dulu."

"Hemm baiklah. Hati-hati dijalan Halwa -ssi."

Halwa pun melangkahkan kaki untuk keluar.

"Ah Halwa-ssi,terimakasih sudah menjenguk putraku dan maaf jika dia merepotkanmu." ucap ibu Jimin

"Gwenchanayo ajhumma. Gara-gara saya juga Jimin jadi terluka seperti ini."

"Ah tidak itu mungkin sudah takdir dari Tuhan kita tidak boleh menyalahkan diri sendiri." Halwa tersenyum mendengar perkataan ibu Jimin.

"Ajhumma maaf aku harus berangkat kerja dulu."

"Nde.. Hati-hati dijalan Halwa-ssi."

.....

Jimin memandang piring yang penuh dengan makanan yang diantar oleh gadis cantik tadi senyuman tergambar jelas dibibirnya. Setiap memakan masakan Halwa hatinya selalu berdesir hebat. Halwa selalu mengingatkan Jimin tentang gadis yang sangat ia cintai dulu,namanya Anisa. Gadis yang terluka akibat kecerobohannya.

Entah kenapa setelah teringat dengan Anisa,raut wajah Jimin berubah seketika menjadi sedih. Ingatan tentang seorang gadis yang terluka karena dirinya membuat lelaki itu sangat menyesal.

***
Setelah selesai syuting film Taehyung segera menuju rumahsakit untuk membantu Jimin pulang. Kemarin Appa dan eomma Jimin mempercayakan putranya pada Taehyung dan Hoseok karena mereka harus segera pulang ke Busan.

"Yeoboseo.."

"........"

"Iya hyung aku sudah selesai syuting ini aku akan menyusulmu ke rumahsakit."

"......"

"Apa..? Kenapa bisa Jimin menghilang..?" ucap Taehyung sedikit cemas ketika Hoseok berkata jika Jimin menghilang dari kamarnya.

Syahadat Cinta Untuk Halwa(Faith,Love,and Destiny)✔️Where stories live. Discover now