Bab 12: Xiao Sa

1.6K 237 7
                                    

Seluruh perjalanan berlangsung dengan kecepatan tinggi, dan sangat cepat, dua hari dan satu malam telah berlalu ketika ketiganya tiba di Kota N. 

Cao Lei berpikir tuan muda akan membalas dendam, mengubah cara dia melemparkannya, tapi jelas dia salah. Tanpa waktu untuk bernafas, ketiganya baru saja menetap di hotel. Bai Jing bahkan tidak memberinya tatapan sedekah, berkata dengan arogan kepada Want Xuebing: "Kau sedang pergi denganku."

Cao Lei membuka mulutnya, memperlihatkan ekspresi yang langka dan konyol: "Bagaimana denganku?" 

"Kamu?" Bi Jing mengejek: "Housekeeping -" 

Cao Lei tersedak. Ini adalah hotel. Dia akhirnya tahu mengapa tuan muda di jalan tidak bergerak. Dia menunggunya di sini, dan dia membalas dengan serius, "Tidak, saya harus mengikuti. Melindungi tuan muda adalah tanggung jawab pengawal. "

Bai Jing tersenyum, tidak menatapnya, dan hanya menatap Wang Xuebing. Idenya adalah "Cari tahu sendiri!"

Wang Xuebing sangat malu, dan menatap kekasihnya, lalu menatap tuan muda. Akhirnya, dia menarik pakaian Cao Lei: "Kamu tinggal di hotel. Tuan muda memintaku melindunginya. " 

Cao Lei merasa sangat sengsara. Dia tentu tahu tuan muda itu baik-baik saja, tapi masalahnya adalah dia ingin bersama kekasihnya. Dengan pahit menatap Bai Jing, tuan muda itu tiba-tiba berubah menjadi sombong dan menjadi jahat, ditingkatkan menjadi iblis besar yang memaksa mereka berpisah. Cao Lei terlihat tak berdaya saat tuan muda dan kekasihnya pergi. 

Wang Xuebing menatapnya dengan tenang sebelum pergi. Meskipun cinta sangat penting, kekasihnya adalah miliknya sendiri. Hari-hari mereka panjang, jadi mengeluh tentang keluhan tidak menjadi masalah; belum lagi ini masalah kecil. Juga, tuan muda itu tidak sama. Sekarang dia memberontak, jadi dia merasa sedikit khawatir, takut tuan muda pergi ke arah yang salah. Tuan muda tidak membeda-bedakan, jadi dia sangat bahagia. Jadi, cintaku, kamu menjadi sedikit sengsara untuk saat ini!

Bai Jing merasa sangat baik, dan benar saja, dia mendasarkan kebahagiaannya pada rasa sakit orang lain. Itu adalah hal yang sangat bahagia di jalan untuk membalas dendam pada Cao Lei. Dia tidak sebodoh itu; Cao Lei sedang mengemudi, jadi apa yang akan mereka lakukan jika terjadi kecelakaan. Jadi memikirkan hidupnya sendiri, Bai Jing merasa tidak ada hukuman yang lebih besar daripada rasa sakitnya yang terpisah dari kekasihnya.

Suasana hati yang baik hanya dipertahankan ke pintu hotel. Tidak seperti pembelian materi, ada tujuan yang harus dituju. Bai Jing melihat lalu lintas yang sibuk datang dan pergi, merasa bingung, karena tiba-tiba, dia tidak tahu ke mana harus pergi. 

"Tuan muda, kemana kita akan pergi?" Tanya Wang Xuebing penuh semangat, matanya bersinar. Dia sudah lama ingin tahu mengapa tuan muda keluar setiap hari. 

"Ke mana ..." Suasana hati Bai Jing agak rendah. Melihat ke gedung-gedung tinggi di sekitarnya, alun-alun depan hotel yang indah, persimpangan penyeberangan pejalan kaki serta lampu lalu lintas yang berubah, mobil yang menunggu, dan segudang papan iklan dan orang-orang bergegas, mengatakan: "Pergi berkeliling!" 

"Ah ... .." Wang Xuebing dengan mulut terbuka lebar bertanya-tanya apakah ini bisa sama seperti terakhir kali? Mungkinkah ini tidak sama, tolong. Ekspresi Wang Xuebing tiba-tiba runtuh.

Bai Jing tidak repot-repot dengannya saat dia tanpa tujuan memilih jalan yang berisik. 

"Kami tidak mengemudi?" Wang Xuebing mengikuti dengan semangat tinggi. 

Bai Jing menggelengkan kepalanya: "Aku hanya ingin berjalan-jalan." 

Untuk melihat tempat tinggal Xiao Sa, di kerumunan besar, dia tidak akan berharap menemukan seseorang. Xiao Sa bukan orang jahat. Dengan pikiran yang kuat dan waspada, tidak ada yang bisa dia lakukan ketika dia menemukan Xiao Sa! Apalagi, dia memiliki banyak hal yang belum selesai. Tentang hal-hal ini, tidak peduli siapa orang itu, bagaimana dia bisa menjelaskan kepada orang luar. Jika dia berani mengumumkan bahwa tahun depan akan menjadi kiamat, dia takut semua orang akan mengira dia gila!

Back to the ApocalypseWhere stories live. Discover now