Bab 50

1.3K 171 0
                                    

Salah satu mobil praktis terbang di udara saat menyeberang ke sisi lain sungai.

Kacha! Permukaan jembatan logam tiba-tiba retak menciptakan celah sementara kendaraan terakhir yang meninggalkan bank yang berlawanan masih lima meter dari persimpangan.

Tubuh Xiao Sa membentang kencang. Yang bisa dia rasakan adalah bahwa energi di tubuhnya mulai terkuras dengan sangat cepat. Dahinya tertutup urat-urat yang menonjol, tinjunya terkepal erat dan bagian belakang kemejanya basah oleh keringat.

Setelah melihat ini, Qin Yi sangat khawatir. Dia tiba-tiba berteriak keras tepat sebelum lapisan es tebal dengan cepat menutupi permukaan jembatan, menyebar ke seluruh jembatan sampai ke sisi lain sungai.

Empat meter ... tiga meter ... dua mobil lagi sampai ke sisi lain!

Kacha! Es dan jembatan logam mulai runtuh sekali lagi dan sekarang di ambang kehancuran.

Kendaraan yang masih di jembatan meningkatkan kecepatannya.Kemudian entah dari mana, semburan energi pecah sebelum dua lapisan es dengan cepat menutupi permukaan jembatan, membuat baja di jembatan tampak lebih halus dan kokoh.

Kemudian mereka mendengar dentuman keras ketika jembatan logam itu mulai runtuh, diikuti oleh suara baja yang jatuh di udara sebelum menabrak air dan menciptakan gelombang besar. Ikan zombie dengan marah mengambil gigi tajam mereka saat mereka berenang lebih ganas di air, seolah-olah mereka hampir tidak sabar untuk menenggelamkan gigi mereka ke dalam makanan lezat.

Mobil terakhir terbang di udara untuk menutupi jarak yang tersisa ke sisi lain sungai, di mana mobil itu menabrak bumper belakang mobil langsung di depannya, lalu terus berjalan beberapa meter lagi sebelum akhirnya berhenti. .

"Oh sial! Itu panggilan akrab. "

Ketakutan masih melekat di seluruh hati mereka bahkan setelah keluar dari mobil, dan wajah mereka penuh dengan keterkejutan. Mereka sangat beruntung bisa lolos dari kehidupan mereka.

"Aku telah membangkitkan kekuatanku." Liu Wei berkata sambil menatap dengan bodoh untuk beberapa waktu, ekspresi tertegun terpampang di wajahnya. Dia kemudian tiba-tiba mulai melompat-lompat dan tertawa riang, tampilan konyol di wajahnya dengan jelas menunjukkan bagaimana dia merasa seperti dia adalah raja dunia.

"Tidak ada apa-apa. Kakak laki-laki saya juga telah membangkitkan kekuatan saya. "Wajah Zhou Ji pucat, dan meskipun tubuhnya masih gemetar, arwahnya sangat bersemangat. Dia tidak berharap bahwa dia akan mengembangkan kemampuannya, tetapi pada saat itu situasinya sangat kritis. Ketika dia melihat jembatan retak, yang bisa dia pikirkan hanyalah bahwa dia benar-benar ingin menjaga lapisan es agar tidak berantakan, lalu tiba-tiba sebuah energi pecah dari tubuhnya tepat sebelum lapisan es dengan cepat menutup celah di jembatan. Dia sekarang bisa dengan jelas merasakan bahwa kekuatan spiritualnya telah meningkat ke tingkat yang lebih tinggi.

Xiao Sa tanpa ekspresi, matanya dingin dan suram dengan wajah yang tidak menunjukkan sedikit pun emosi. Tidak ada yang bisa mengatakan bahwa ada sesuatu yang salah ketika dia dengan santai berkata: "Cepat periksa kendaraan dan kemudian biarkan kami meninggalkan tempat ini."

"Benar!" Liu Wei menjawab dengan keras, kegembiraan yang dilukis di wajahnya menunjukkan betapa bersemangatnya dia untuk mencoba kemampuan barunya.Ketika dia baru saja membangkitkan kemampuannya, dia masih dalam genggaman rasa takut, tetapi sekarang dia gatal untuk bertemu dengan beberapa zombie sehingga dia bisa melampiaskan kemarahannya sementara juga memamerkan kekuatan barunya yang mengesankan. Akhirnya, sekarang dia tidak lagi perlu merasa iri pada yang lain.

"Kakak laki-laki Wei, kakak Wei, kemampuan apa yang kamu kembangkan?" Semua orang penasaran sehingga ketika memasuki kembali mobil seseorang memintanya atas nama yang lain.

Back to the ApocalypseWhere stories live. Discover now