Bab 26

1.6K 246 6
                                    

Tidak 20 menit dengan mobil mereka tiba di gudang. He Yong melakukan pekerjaan yang efisien. Meskipun gudang berada di lokasi terpencil, gudang itu sendiri dibangun dengan sangat baik. Ruangan itu juga bagus, tidak hanya dengan pintu anti-pencurian, itu juga membutuhkan sidik jari dan kode untuk masuk.

He Yong tersenyum ketika melihat mata Bai Jing menunjukkan sedikit kejutan. Dia tidak sombong, hanya menyebutkan bahwa tempat ini ditemukan oleh Xiao Sa.

Meskipun Xiao Sa tidak menunjukkan ekspresi, dia sangat senang dan sangat menikmati kejutan Bai Jing. Sepertinya langkah ini tidak salah dan mengejar pria, dia perlu mendengarkan ide-idenya sendiri. Apa yang orang lain katakan, dia memutuskan untuk berpura-pura bahwa mereka adalah kentut.

He Yong membuka pintu gudang, kemudian tepat pada saat itu, memasuki informasi Bai Jing dan menghapus miliknya.

Bai Jing melihat tingkah lakunya dan tidak keberatan. Memasuki gudang, satu per satu, ia mulai memeriksa obat-obatan di gudang serta peralatan medis dan teknologi terbaru yang digunakan di laboratorium.

Saat Bai Jing berjalan, Xiao Sa membuat perkenalan, nada polos tanpa ada pasang surut, tapi Bai Jing bisa mendengar itu, nyatanya, pria ini sangat bangga.

"Hah? Ini bukan peralatan eksperimental M Country terbaru? ”Mata Bai Jing menunjukkan kebingungan. Menatap perangkat medis, itu akrab bahkan dalam mimpi, seolah-olah dia bisa merasakan dinginnya perangkat.

“Kamu juga tahu?” Xiao Sa meliriknya dan merasa bangga karena anak kucingnya mendapat informasi yang baik. Mengatakan bahwa Bai Jing tidak berjanji untuk mengejarnya, perasaan Xiao Sa sendiri terlalu bagus untuk ditanggung.

Bai Jing mengangguk. Bagaimana mungkin dia tidak ingat. Dalam kehidupan terakhir dia berbohong pada versi upgrade model ini selama tiga tahun penuh, tapi dia sangat penasaran. Bagaimana Xiao Sa mendapatkan benda-benda ini, pikirnya, dan wajahnya juga mengungkapkannya.

“Kita di dunia bawah secara alami memiliki garis kita sendiri.” Kata Xiao Sa dengan enteng, nadanya agak puas. Ada beberapa kekhawatiran. Dia tidak tahu apa pandangan di dunia bawah bahwa Bai Jing adalah putra seorang pejabat.

Bai Jing mendengar, dan matanya berbinar. Dia melihat Xiao Sa dan diam-diam berpikir, mungkin dia tidak perlu He Yong membuat koneksi untuk membeli senjata, apakah dia tidak memiliki orang yang lebih baik untuk itu di sini?

Xiao Sa paranoid, merasa bahwa tatapan dari Bai Jing agak berarti, tetapi kemudian dia mengesampingkan ide ini. Hum, siapa dia. Menyenangkan untuk menggoda anak kucing dengan cakar, dan Xiao Sa dengan tegas tidak mengakui bahwa dia baru saja merasa bersalah.

Menoleh ke belakang mengikuti He Yong, Bai Jing memutuskan untuk menunggu. Dengan pemahamannya tentang Xiao Sa, tentu tidak lama, Xiao Sa akan menemukannya, dan ketika saatnya tiba, dia tidak akan terlambat untuk membeli senjata.

Bai Jing melihat sekeliling gudang. Obat-obatannya lengkap, dan jumlahnya juga banyak. Bahkan ada beberapa kotak milik negara. Dia tersenyum dan berterima kasih kepada He Yong, merasa wajahnya tampak kaku. Bai Jing menoleh dan merasa malu. Itu Xiao Sa yang menyebarkan tekanan rendah. Bai Jing merasa aneh dan agak tidak berdaya, dan ada jejak kebahagiaan samar yang tidak jelas. Xiao Sa, sepertinya, terlalu sombong berada di dekatnya.

"Saya juga berterima kasih, Xiao Sa!" Bai Jing tersenyum gembira, mengembuskan napas dalam-dalam. Itu adalah tawa pertama yang dia miliki sejak kelahiran kembali. Itu adalah pertama kalinya dia mengucapkan nama itu. Di dalam hatinya, dia merasa lega. Betapa senangnya itu. Xiao Sa masih hidup, dan akhir dunia belum datang. Mereka masih punya waktu untuk bersiap.

"Kamu ..." selamat datang, tepat ketika kata itu ada di mulutnya, Xiao Sa menelannya kembali. Meregangkan wajahnya, dia berkata: “Bagus kamu menyukainya. Jika kamu butuh sesuatu, panggil saja aku. ”Sambil berbicara, dia juga dingin melirik He Yong.

Back to the ApocalypseWhere stories live. Discover now